Bunda Martha, Anak Hingga Dua Ajudan Pradi Diswab  

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna ditemani seorang tenaga medis yang merawatnya di RSUD Kota Depok. (Foto: Dok Pradi Supriatna)

BEJI- Keluarga, serta orang terdekat Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna telah menjalani swab PCR. Hal itu dilakukan setelah Pradi terkonfirmasi positif COVID-19.

Data yang dihimpun menyebutkan, pemeriksaan berlangsung di kediaman Pradi, dan dilakukan oleh tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Tanah Baru, Kecamatan Beji.

“Alhamdulillah hasil swab PCR keluarga negatif semua,” kata Pradi melalui pesan singkat whatsapp, Selasa 2 Februari 2021

Baca Juga: Pengamen Ondel-ondel Marak, Budayawan Depok Sepakat Putuskan Hal ini

Adapun yang menjalani swab PCR di antaranya adalah, sang istri (Bunda Martha), sejumlah anak-anak, menantu, hingga asisten pribadi dan dua ajudan. Totalnya ada sekira 11 orang penghuni rumah yang dilakukan tracing.

“Saya bersyukur hasil test swab PCR di lingkungan rumah yang di lakukan oleh puskesmas hasilnya negatif semua,” tuturnya

Namun demikian, orang nomor dua di Kota Depok kembali mengingatkan keluarga dan orang terdekatnya untuk tetap waspada terhadap COVID-19.

“Saya juga berterimkasih pada Tim Damkar yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di rumah saya maupun di sekitar rumah tempat tinggal kami. Tetap semangat dan yakinlah, Insya Allah kita semua mampu melewati semua ujian ini.”

Seperti diketahui, Pradi dilarikan ke RSUD Depok pada Sabtu malam, 30 Januari 2021. Saat ini kondisinya berangsur membaik dan tak perlu menggunakan alat bantu pernafasan. (rul/*)