Bule Cantik Rusia Kepincut Cowok Surabaya, Ngajak Jadian Gegara Ini

Ben dan Rumi, bule cantik Rusia yang kepincut cowok Surabaya (Istimewa)
Ben dan Rumi, bule cantik Rusia yang kepincut cowok Surabaya (Istimewa)

DepokToday- Kisah pasangan beda negara tentu selalu menarik untuk disimak. Seperti cerita pria asal Surabaya yang mempersunting bule cantik asal Kazan, Rusia ini. Mereka adalah pasangan suami istri Ben dan Rumi.

Dilansir dari haibunda.com, belum lama ini, keduanya membagikan kisah awal pertemuan mereka. Ternyata, semua terjadi karena aplikasi Couchsurfing.

“Jadi kami bertemu pertama kali lewat aplikasi namanya Couchsurfing.

Couchsurfing itu aplikasi di mana kita bisa tinggal di rumah orang lokal gratis, kalau mau pergi ke luar negeri,” kata Ben dikutip pada Rabu 1 September 2021.

Kala itu, pertemuan mereka memang tak terduga. Saat itu Rumi, wanita asal Rusia tersebut ingin menumpang di kediaman Ben.

“Nah kenalnya di situ, kebetulan waktu itu tinggal di apartemen sama teman-teman. Rumi ini dahulu lagi tinggal di Moscow,” ucap Ben

“Iya aku dulu tinggal di Moscow dan aku mau pergi ke St. Peterburg buat mengunjungi teman ku. Ya sudah, aku coba pakai Couchsurfing buat akomodasi di sana,” kata Rumi.

Baca Juga: Waspadai Badai Sitokin Pasca Negatif COVID-19, Begini Gejalannya

“Saat aku buka Couchsurfing, kebanyakan di sana orang Rusia. Pertama aku cek deskripsi sama foto orang-orang di situ (rumah Ben), terlihat membosankan, tapi aku klik (pilih) dan dia terima,” timpal Rumi lagi.

Tadinya Ben ingin menolak kunjungan Rumi. Tapi pada akhirnya, ia menerima karena saat itu ada temannya yang juga berkunjung untuk menumpang.

“Awalnya aku mau tolak, karena kebetulan waktu itu aku lagi cuti dan sudah mau habis, besoknya harus kerja, jadi enggak mungkin percayakan rumah ke satu orang ini (Rumi) yang enggak kenal sama sekali,” ucap Ben.

“Pas mau tolak, ada teman yang telepon nanyain bisa numpang di rumah enggak. Ya sudah saya bilang bisa dan karena ada dia, Rumi jadi saya terima juga. Jadi di rumah, dia (Rumi) enggak sendirian pas saya tinggal kerja,” sambungnya.

Baca Juga: Pengacara Kemenag Ungkap Biang Kerok Alotnya Proyek UIII Depok

Ben kemudian mengaku, dirinya merasa cocok dengan bule cantik Rusia itu karena mereka sering ngobrol bersama dan menemukan banyak kesamaan.

“Pertemuan pertama di sana, habis itu kita mulai ngobrol bareng, dan ternyata banyak kesamaan, akhirnya ‘klik’. Kebetulan, dia juga sebenarnya selalu ingin memiliki pasangan orang asing,” sambungnya.

Yang Bikin Bule Rusia Kepincut Cowok Indo

Rumi sendiri mengakui, bahwa dirinya memang mendambakan punya pasangan asing yang memiliki bahasa berbeda.

“Oh iya, pas aku SMA, aku selalu membayangkan suami dan berharap dia orang asing sehingga kami bisa berbicara dalam bahasa berbeda, lalu anak kami juga bisa berbicara bahasa yang lain,” katanya.

Enggak hanya soal bahasa, Rumi nyatanya juga ingin memiliki pasangan dengan warna kulit coklat. “Aku juga berharap memiliki suami dengan warna kulit cokelat,” katanya lagi sambil tertawa.

Tak butuh waktu lama, keduanya akhirnya menikah pada 2018 lalu dan kini telah dikarunia anak laki-laki. (rul/*)