Buku Harian Seorang Istri Ungkap Kegigihan Plakor, Ini Jawaban Dewa

Cuplikan sinetron Buku Harian Seorang Istri (Foto: Istimewa)
Cuplikan sinetron Buku Harian Seorang Istri (Foto: Istimewa)

DepokToday- Kehadiran artis cantik Claresta Taufan yang berperan sebagai Dewi di sinetron Buku Harian Seorang Istri menambah warna baru di serial drama garapan Sinemart ini. Maka tak heran jika tiap adegan dalam kisah tersebut dinanti oleh banyak penggemarnya di layar kaca.

Disitat DepokToday.com dari Kapanlagi.com, sosok Dewi dalam sinetron sendiri tersebut wanita yang terus mengejar-ngejar Cinta Brian, pria yang berperan sebagai Dewa.

Bahkan, ia sendiri tak ragu untuk mengungkapkan cintanya kepada Dewa. Namun sayangnya, Dewa sendiri telah beristri. Hal inilah yang membuatnya merasa terjebak dalam situasi tersebut.

Baca Juga: Hari Ini Rupiah Menguat, Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi

Dalam sinetron ini Dewa memang kerap diganggu dan selalu harus bertemu perempuan lain tanpa sepengetahuan istrinya, Nana (Zoe Jackson).

Cinta Brian - Zoe Jackson ©instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv
Cinta Brian – Zoe Jackson ©instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv

Tak ayal, kedekatan yang tercipta antara Dewa dan Dewi pun langsung ramai dibicarakan netizen.

Bahkan, tagar #DewaSelingkuh pun ramai bermunculan di twitter sejak beberapa jam terakhir. Lantas, apakah Dewa benar-benar selingkuh dengan Dewi?

Kisah Buku Harian Seorang Istri

Dalam beberapa episode terakhir Buku Harian Seorang Istri, Dewi terus-terusan mengganggu Dewa layaknya perebut laki orang atau yang biasa disebut plakor. Bahkan, di mana pun Dewa berada, Dewi selalu mengikutinya.

Baca Juga: Sejarah TNI, Mulai dari Perubahan Nama Hingga Histori Perjalanan

Kehadiran Dewi yang terus-terusan mengganggunya ini pun sampai membuat Dewa merasa risih. Bahkan, Dewa sendiri sudah bersikap sangat dingin dan ketus agar wanita itu tak lagi mendekati dan membencinya.

Namun sayang, usaha itu pun tak berhasil dan Dewi masih saja melanjutkan aksinya

Jawaban Dewa

Pada episode terakhir sinetron ini, terlihat Dewa dan Dewi sedang melakukan candle light dinner berdua. Pada momen tersebut, Dewi pun kembali mengungkapkan perasaannya kepada Dewa. Namun, dengan tegas Dewa menolaknya.

“Sama sekali nggak bisa, karena aku nggak pernah suka sama wanita yang nggak punya harga diri. Dan kamu wanita yang nggak punya harga diri,” kata Dewa dalam salah satu adegan sinetron tersebut dikutip pada Selasa 5 Oktober 2021.

“Ini percuma, Dewi. Sampai kapan pun kamu menangis, hatiku nggak akan pernah tersentuh, karena aku hanya akan tersentuh dengan air mata istriku, yaitu Nana, bukan kamu,” sambungnya.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Depok Hari Ini, Selasa 5 Oktober 2021

Nah, pada episode terbaru Buku Harian Seorang Istri yang tayang pada 1 Oktober 2021 itu rupanya langsung ramai dan jadi perbincangan panas netizen, terutama di Twitter.

Bahkan, selama beberapa jam terakhir, tagar #DewaSelingkuh ramai bermunculan di Twitter dan memuncaki trending topic di Indonesia. Bahkan, nama Nana juga gak mau kalah dengan muncul di trending topik. (rul/*)