Buku Harian Seorang Istri, Ketika Musuh Manfaatkan Cewek Pelakor

Cuplikan sinetron Buku Harian Seorang Istri (Foto: Istimewa)
Cuplikan sinetron Buku Harian Seorang Istri (Foto: Istimewa)

DepokToday- Serial drama percintaan berliku yang tayang dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri semakin menarik untuk disimak. Maka tak heran, jika tontonan ini berhasil meraih rating yang cukup tinggi.

Kisah romantisme gemas antara Dewa dan Nana adalah salah satu adegan yang paling ditungu-tunggu pemirsa setia SCTV.

Baca Juga: Tragedi Proyek PDAM Depok, Polisi Tetapkan Sosok Ini Tersangka

Melansir Kapanlagi.com, cerita dalam sinetron itu semakin seru karena kemesraan Dewa dan Nana baru-baru ini terusik dengan kehadiran Dewi, yang diperankan oleh Claresta Taufan. Ia berupaya merusak rumah tangga Dewa dan Nana lewat berbagai cara.

Hingga suatu hari, semua pihak heran melihat Diana memeluk Nana seperti selayaknya anak sendiri. Sementara itu, Dewa masih begitu kesal dengan tingkah Arman yang merusak hubungan Farah dan Nek Ratu.

Baca Juga: Crane Proyek Jatuh, Ini Penjelasan Dirut PDAM Tirta Asasta

Dari konflik tersebut, tiba-tiba Alya dan Kevin hadir. Mereka menyebut Dewa telah berlaku bejat pada Dewi. Tak pelak, semua orang kaget. Di balik itu, Kevin rupanya memaksa Dewi untuk membuat pengakuan demi menjebak Dewa.

Wah, bagaimana nasib Dewa kali ini ya? Akankah cinta Dewa dan Nana kembali menyelamatkan semuanya? Jika pensaran, jawabannya di SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB.

Sinopsis Singkat Buku Harian Seorang Istri

Lagi-lagi cobaan dan ujian menimpa Dewa dan Nana seperti tiada habisnya. Meski begitu, netizen malah ramai memberi dukungan pada mereka.

Untuk diketahui, Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 18:20 WIB di SCTV.

Baca Juga: Berjalan Dramatis, Bocah Korban Crane Jatuh Berhasil Dievakuasi

Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Serial drama itu mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Baca Juga: Deteksi Kanker Lewat Tahi Lalat dan Urine, Begini Cirinya

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya. (rul/*)