Bukti Nyata Kinerja Idris Alasan Gendis Beri Dukungan

Dukungan dari Gendis untuk pasangan Idris-Imam.(Foto: DepokToday/Eru)

RATUJAYA—Relawan Gerakan Dukung Idris (Gendis) membeberkan alasan mengapa menjagokan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (Idris-Imam), di Pilkada Depok 2020.

Gendis menilai kinerja Mohammad Idris selama menjadi Wali Kota Depok periode 2016-2021 sudah terbukti nyata, sehingga patut didukung kembali untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai wali kota.

“Kinerja beliau (Idris-red) sudah terbukti nyata. Banyak hasil kerja selama memimpin Kota Depok, sehingga Kota Depok saat ini menjadi kota yang maju,” ungkap Ahmad Husen Kholid, mewakili anggota Relawan Gendis, dalam acara deklarasi dukungan untuk Idris-Imam di Jalan Gandaria 1 RT05/RW05, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Selasa (3/11/2020).

Menarik Lainnya: https://depoktoday.com/ada-chemistry-perempuan-gappura-istikamah-dukung-idris-bersama-imam/

Kata dia, prestasi kerja tersebut di antaranya pembangunan alun-alun yang letaknya dekat dengan wilayah Ratujaya, RSUD wilayah timur, taman kelurahan, dan berbagai fasilitas umum lainnya. “Karena itulah, kepemimpinan beliau sudah selayaknya untuk dilanjutkan,” tuturnya.

Tokoh masyarakat setempat, H. Fauzi menambahkan, Mohammad Idris adalah seorang pemimpin pemerintahan, sekaligus ulama atau kiai.

“Kami cinta habib, cinta ulama, dan cinta kiai. Maka itu, mami mendukung Bapak KH. Mohammad Idris untuk kembali menjadi Wali Kota Depok,” jelasnya.

Sementara, Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris, menyampaikan program 5 tahun kedepan akan terus melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan baik di Kota Depok, di antaranya posyandu dan posbindu.

“Saya berharap setiap RW punya tempat pelayanan posyandu dan posbindu sebagai garda terdepan dalam melayani kesehatan masyarakat,” jelas Idris.

(eru)