Bukan di Depok, Pelantikan Idris-Imam Dihelat di GOR Arcamanik Bandung

Idris dan Imam di acara debat publik pertama.(Foto: Istimewa)

BALAI KOTA—Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih, Mohammad Idris – Imam Budi Hartono (Idris – Imam), berubah tempat. Bukan di Depok, tapi di Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya diberitakan pelantikan Idris – Imam akan berlangsung di Balai Kota Depok, Jalan Margonda. Namun informasi yang diperoleh DepokToday, Rabu 24 Februari 2021, tempatnya dipindah ke GOR Arcamanik, Sukamiskin, Kota Bandung.

Di sana, Idris-Imam akan dilantik secara langsung berbarengan dengan pemenang pilkada di kabupaten/kota lain se-Jawa Barat yang menggelar pemilihan serentak.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/idris-imam-akan-dilantik-di-balai-kota-depok/

“Berdasarkan Hasil rapat koordinasi dengan Provinsi Jabar dan lima kabupaten/kota lainnya diputuskan bahwa pelantikan Pak Idris-Pak Imam akan dilangsungkan di Bandung. Pelantikan dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil,” ungkap Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Depok, Sri Utomo, kepada wartawan.

Selain perubahan tempat, katanya lagi, waktu pelantikan yang awalnya dijadwalkan pada pukul 09.00 juga mengalami perubahan. Pelantikan diubah menjadi pukul 14.00. “Mengenai hari pelantikannya tetap, yakni Jumat, 26 Februari 2021,” tuturnya.

Terkait kondisi kesehatan Wakil Wali Kota Depok terpilih, Imam Budi Hartono, yang beberapa waktu lalu dinyatakan positif Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Sri Utomo menyatakan kemungkinan Imam akan mengikuti pelantikan secara daring.

“Untuk Wakil Wali Kota Depok terpilih melihat kesehatan beliau. Beliau bisa mengikuti pelantikan secara daring,” katanya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here