BRI Pancoran Mas Bantu Pembangunan Majelis Taklim Hidayatus Shibyan

BRI Pancoran Mas
BRI Peduli melalui perwakilan kantor cabang Pancoran Mas Kota Depok menyalurkan CSR untuk pembangunan Majelis Taklim Hidayatus Shibyan. (Foto: DepokToday/Hen)

PANCORAN MAS—PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI Kantor Cabang Pancoran Mas, Kota Depok, melaksanakan kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR).

Dalam program kali ini, BRI Peduli yang diwakili oleh kantor cabang Pancoran Mas Depok telah melakukan penyerahan bantuan pembangunan Majelis Taklim Hidayatus Shibyan di Jalan H.M Tohir RT 04/RW 01, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, dengan jumlah nilai bantuan sebesar Rp50 juta.

Bantuan yang diluncurkan berupa bentuk bahan material/bahan bangunan dan upah, rencana anggaran Pembangunan Majelis Taklim Hidayatus Shibyan tersebut yang antara lain adalah untuk struktur bangunan dan persiapan pengecoran lantai satu.

Dengan pemberian bantuan ini diharapkan memudahkan proses pembelajaran buat para santri dan jemaah di Majelis Taklim, dapat meningkatkan kualitas beribadah dengan nyaman, selain itu warga
sekitarnya bisa memanfaatkan fasilitas majelis taklim mengadakan berbagai kegiatan positif lainnya.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/bank-bjb-siapkan-rp151-triliun-untuk-ramadan-hingga-idul-fitri-1442-hijriah/

Pimpinan Cabang BRI Pancoran Mas Depok, Wishnu, menyatakan, bantuan itu berasal dari dana khusus CSR yang dianggarkan kantor pusat BRI.

“Adapun kantor cabang BRI Pancoran Mas Depok sebagai pihak penyalur dan menyerahkan bantuan tersebut,” katanya, Jumat 30 April 2021.

Wisnu berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan selesainya pembangunan Hidayatus Shibyan bisa menjadi tempat ibadah yang menarik umat muslim untuk giat beribadah dan mencari ilmu.

Penerima bantuan langsung dengan Pimpinan Majelis Taklim Hidayatus Shibyan, Ustaz Muh. Naelul Hidayat.

Ustaz Naelul mengatakan, pembangunan majelis ini akan memberikan semangat syiar di lingkungan sekitarnya.

“Harapannya tentu, warga sekitar juga akan lebih semangat dalam tolabul ilmu serta giat dalam beribadah kepada Allah SWT,” paparnya.

Ustaz Naelul didampingi Ketua Panitia Pembangunan, Hendra Chairudin, mengungkapkan sangat berterima kasih atas bantuan ini.

“Semoga ukhuwah antar sesama umat semakin terjalin. Kami mendoakan untuk para donatur terutama BRI Peduli yang telah menginfaqkan sebagian rezekinya, akan menjadi amal ibadah amal ibadah dan semoga rezekinya dilipatgandakan oleh Allah SWT,”  ucapnya.

(Laporan Wartawan: Hendro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here