Bolak-balik Mencuri, Pria Ini Apes Endingnya Ketemu Tim Jaguar

Tim Jaguar Polres Metro Depok DepokToday.com)
Tim Jaguar Polres Metro Depok DepokToday.com)

DepokToday- Seorang pria nekat mencuri sejumlah makanan beku dari salah satu toko di wilayah Jalan Caringin, Kecamatan Pancoran Mas, Depok pada Rabu dini hari, 29 September 2021. Belakangan diketahui, ternyata pelaku telah melancarkan aksinya berulang kali hingga akhirnya terciduk Tim Jaguar.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, pelaku awalnya datang ke toko tersebut sekira pukul 00:12 WIB. Ia masuk dengan cara melompat pagar. Pada aksi pertamanya itu ia berhasil membawa kabur sejumlah makanan beku.

Diduga kurang puas, pelaku rupanya kembali lagi sekira pukul 04:30 WIB. Namun apes bagi dia, sejumlah Tim Jaguar yang sedang berpatroli berhasil mengamankannya.

Baca Juga: Terpopuler DepokToday, 29 September 2021: KKB Semakin Buat Repot, Patung Soeharto dan Pahlawan Revolusi Hilang

Aksi pelaku diketahui oleh sang pimilik toko. Korban pun melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Depok hingga akhirnya ditindaklanjuti oleh Tim Jaguar.

Atas perbuatannya tersebut, pria yang belum diketahui identitasnya ini kemudian digelandang ke Polsek Pancoran Mas guna penyelidikan lebih lanjut. Aksi pencurian itu terekam kamera pengintai atau CCTV, dan kini viral di media sosial.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Ramai-ramai Bikin Jalan Baru Dicor Berantakan

Polisi saat ini sedang menggali keterangan pelaku untuk mencari tahu motif di balik kasus pencurian itu.

 Pencuri Diciduk Tim Jaguar, Gini Komentar Netizen

Peristiwa yang diunggah akun media sosial Instagram depok24jam ini menuai komentar netizen. Rata-rata bersyukur karena polisi telah berhasil meringkus pelaku pencurian tersebut.

“Kurang puas kwkw,” kata seorang netizen.

Baca Juga: Cagar Alam Depok, Ide Cerdas Belanda yang Berakhir Sia-sia?

“Rakus si. Mamam tuh,” ujar yang lainnya.

“Itumah temennya nyuruh balik lagi,” kata warganet lainnya. (rul/*)