Bocah Hanif Ditemukan Jadi Mayat Usai Hilang Empat Hari

Ilustrasi mayat (Foto: Istimewa)
Ilustrasi mayat (Foto: Istimewa)

BOJONGGEDE- Sejumlah warga digegerkan dengan temuan sesosok mayat bocah laki-laki tersangkut tumpukan sampah di Kali Baru Prako, depan Kantor Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, perbatasan Depok.

“Iya benar, jasadnya ditemukan kemarin sore,” ucap Kapolsek Bojonggede, Komisaris Polisi Supriyadi, Rabu 30 Desember 2020.

Baca Juga: Misteri Hilangnya Kakek Napis di Ciliwung, Sudah Delapan Hari

Setelah diperiksa oleh petugas, korban ternyata adalah Hanif Hanizan, bocah usia 2,5 tahun, warga Pabuaran yang dilaporkan hilang saat bermain di kali sejak 26 Desember 2020, lalu.

“Jadi ternyata ini adalah anak yang kami cari sejak empat hari lalu,” katanya

Menurut informasi, kejadian bermula ketika korban sedang bermain dipinggir Kali Baru Prako. Namun karena lolos dari pengawasan orang dewasa, bocah nahas itu akhirnya masuk kedalam kali tersebut.

Selama empat hari pencarian, korban akhirnya ditemukan oleh warga yang sedang mencari udang di pinggiran kali sekira pukul 17:30 WIB pada Selasa 29 Desember 2020.

“Saat ditemukan posisi korban berada ditumpukan sampah dengan kondisi tengkurap dan sudah meninggal dunia.”

Kedua orang tua korban, Hasanudin dan Siti Muflikah tak kuasa menahan kesedihan ketika mengtehui putra pertama mereka tewas dengan kondisi mengenaskan.

Selanjutnya, jasad bocah tak berdosa itu bakal di makamkan tak jauh dari kediamannya, di Kampung Pabuaran RT 01/04 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede. (rul/*)