LC Waikiki Buka Gerai di Pesona Square Depok

- Senin, 30 Januari 2023 | 12:10 WIB
LC Waikiki, resmi membuka gerainya di wilayah Kota Depok, Jawa Barat, tepatnya di Pesona Square (Peseq). (Foto: Istimewa)
LC Waikiki, resmi membuka gerainya di wilayah Kota Depok, Jawa Barat, tepatnya di Pesona Square (Peseq). (Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Merek ritel fashion terkemuka di dunia, LC Waikiki, resmi membuka gerainya di wilayah Kota Depok, Jawa Barat, tepatnya di Pesona Square (Peseq).

Gerai di Pesona Square Depok ini memiliki luas 1.195 m2. Kehadiran LC Waikiki di Depok merupakan bagian dari rencananya untuk berekspansi lebih jauh di Indonesia, sejalan dengan misinya bahwa 'Setiap Orang Berpakaian dengan Baik'.

Sejauh ini, LC Waikiki memiliki lebih dari 1.200 toko di 57 negara, 364 kota dan pemimpin pasar di 22 negara. Untuk skala nasional, LC Waikiki di Pesona Square Depok adalah gerai kelima mereka.

“Perjalanan kami di Indonesia baru dimulai 6 tahun yang lalu. Saat ini kami memiliki 5 toko di Indonesia dan kami menargetkan membuka lebih banyak toko dan berada di lebih banyak kota untuk lebih dekat dengan pelanggan kami,” jelas Country Manajer LC Waikiki, Iltu Isik, kepada wartawan, kemarin.

Baca Juga: Tim yang Lolos dan Jadwal Perempat Final Coppa Italia 2022-2023

LC Waikiki menargetkan memiliki lebih dari 1.500 toko di seluruh dunia dalam beberapa tahu mendatang.

Perusahaan melaporkan bahwa mereka memiliki lebih dari 600 juta produk yang terjual pada tahun 2022.

Untuk wilayah Asia, LC Waikiki mengoperasikan 11 negara termasuk Armenia, Azerbaijan, Georgia, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Malaysia, Rusia, Tajikistan, Uzbekistan, dan Turkmenistan.

“Toko baru kami ini mempersembahkan koleksi LCW Vision, LCW Vasual, LCW Classic, LCW Grance, LCW Kids dan LCW Baby. Dan, kami memiliki tim yang kuat untuk memastikan misi merek kami untuk pelanggan kami di Indonesia dan Asia,” terangnya.

Baca Juga: Rekap Hasil Copa del Rey: Real Madrid, Osasuna, dan Athletic Bilbao ke Semifinal

Direksi Pesona Square, Alwi Bagir Mulachela, menuturkan, kehadiran LC Waikiki ini menambah warna baru di Pesona Square. Ini juga menandakan mulai tumbuh kembali perekonomian di Depok.

“Menambah kepercayaan pada mal kami apalagi setelah pandemi kemarin banyak toko tutup, tapi kepercayaan LC Waikiki kepada kami ini sangat mendukung ke depan lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, General Manager Pesona Square, Rina N Picauly, menambahkan, pihaknya akan menambah sejumlah merek dagang lagi untuk bergabung.

Sehingga nanti Pesona Square akan menjadi mal tujuan bagi warga Depok dan sekitarnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X