Mengenal Asuransi Mobil All Risk sebagai Proteksi Kendaraan Terbaik

- Kamis, 24 November 2022 | 10:25 WIB
Ilustrasi asuransi mobil (Istimewa )
Ilustrasi asuransi mobil (Istimewa )

DepokToday.com - Buat Anda yang memiliki kendaraan roda empat tentu sadar pentingnya memiliki asuransi mobil. Pasalnya, mobil merupakan aset yang seiring bertambahnya waktu maka kondisinya terus menurun. 

Agar tidak pusing dengan biaya perbaikan saat terjadi risiko, maka perlu memberikan proteksi terbaik untuk kendaraan dengan asuransi mobil.

Seperti diketahui, asuransi mobil merupakan layanan perlindungan yang diberikan pihak asuransi terhadap mobil yang dimiliki terhadap beragam risiko seperti kecelakaan, bencana alam, kebakaran, kerusakan, hingga kerusuhan.

Asuransi mobil yang umum dimiliki masyarakat terbagi jadi dua jenis, yaitu asuransi Total Loss Only (TLO) dan asuransi mobil All Risk alias comprehensive (menyeluruh). Salah satu produk perlindungan menyeluruh yang bisa dipilih adalah asuransi mobil All Risk Tugu Pratama.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 Tadi Sore: Maroko Menahan Imbang Kroasia Tanpa Gol

Nah, buat Anda yang tertarik dengan proteksi comprehensive, maka simak pembahasan selengkapnya dalam pemaparan berikut:

Apa Itu Asuransi Mobil All Risk?

Asuransi All Risk atau comprehensive akan menanggung segala jenis kerusakan mulai dari baret, penyok sampai mobil hilang akibat pencurian. Bahkan, kerusakan mobil akibat banjir, huru-hara dan bencana alam akan ditanggung oleh asuransi mobil All Risk, asalkan tertera dalam polis asuransi ya!

Karena keunggulannya mencakup hampir seluruh risiko, tentu saja Anda harus membayar harga premi asuransi satu ini dengan biaya yang cenderung lebih mahal. Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu terjadi risiko yang tidak diduga.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Artikel Terkait

Terkini

Depok Keren Meningkatan Perekonomian di Kelurahan Serua

Minggu, 20 November 2022 | 20:35 WIB
X