Depok Keren Meningkatan Perekonomian di Kelurahan Serua

- Minggu, 20 November 2022 | 20:35 WIB
Camat Bojongsari, Mursalim (dua kiri) memperlihatkan produk UMKM dalam penyelenggaraan Depok Keren di Kelurahan Serua.(Foto: Depoktoday/SU)
Camat Bojongsari, Mursalim (dua kiri) memperlihatkan produk UMKM dalam penyelenggaraan Depok Keren di Kelurahan Serua.(Foto: Depoktoday/SU)

DepokToday.com - Camat Bojongsari, Mursalim, membuka kegiatan Depok Keren di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Minggu 20 November 2022.

Kegiatan tersebut dimeriahkan berbagai acara, seperti senam pagi, bazar UMKM, parade marawais dan hadroh, serta bagi-bagi door prize.

Dalam sambutannya, Camat mengatakan, Depok Keren sudah direncanakan satu tahun lalu dengan menggelar kegiatan di setiap kelurahan di Kota Depok.

Baca Juga: Mutasi Pejabat ASN di Bojongsari, Camat: Yang Belum Kebagian Jangan Berkecil Hati

Bahkan, lanjut dia, untuk masing-masing kelurahan yang ada di Kecamatan Bojongsari sudah menyelenggarakan di bulan yang lalu.

Namun, kata dia, untuk Kelurahan Serua diselenggarakan sejak beberapa hari lalu, hingga hari ini Minggu 20 November 2022.

Dikatakan Camat, kegiatan ini diselenggarakan untuk mendukung visi dan misi Kota Depok. “Jadi kegiatan Depok Keren ini juga mendorong peningkatan ekonomi masyarakat melalui UMKM,” katanya kepada wartawan.

Baca Juga: Ratusan Siswa SDN Bojongsari 01 Diimunisasi, Begini Ekspresi Mereka

Dalam kesempatan tersebut, Camat didampingi Lurah Serua, H. Sanuddin, dan Ketua PKK Kelurahan Serua, Sumarni Sulaeman, menyerahkan door prize kepada peserta.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pedagang Dilarang Menjual Rokok Ketengan

Rabu, 28 Desember 2022 | 13:30 WIB
X