Libatkan 24 Pelaku Usaha, KAI Bikin Teras UMK di Sisi Selatan Stasiun Bandung

- Sabtu, 19 November 2022 | 10:05 WIB
Teras UMK KAI di Stasiun Bandung, Jawa Barat.(Foto: KAI)
Teras UMK KAI di Stasiun Bandung, Jawa Barat.(Foto: KAI)

DepokToday.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menghadirkan Teras UMK di Stasiun Bandung, Jawa Barat, Kamis 10 November 2022.

Teras UMK di Stasiun Bandung terletak di sisi selatan stasiun. Berbagai produk dengan kualitas terbaik dapat dibeli di Teras UMK seperti makanan, minuman, fesyen, dan kerajinan yang seluruhnya merupakan produk UMK.

Sebanyak 24 UMK binaan KAI dilibatkan untuk mengisi etalase Teras UMK. Pelanggan Kereta Api Jarak Jauh dapat melakukan transaksi pembelian di Teras UMK melalui uang tunai, kartu debit, kartu kredit, ataupun menggunakan QRIS.

Baca Juga: Hadir di Side Event KTT G20, XL Axiata Business Solutions Unjuk Solusi 5G Smart Mining dan Solusi UMKM

Teras UMK di Stasiun Bandung ini adalah Program Pendayagunaan UMK Mitra KAI yang pertama dibuka di lingkungan area bisnis KAI.

"Tujuannya adalah sebagai sarana UMK binaan KAI untuk menjajakan produknya bagi masyarakat, khususnya pelanggan kereta api," jelas Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo, Senin 14 November 2022.

Baca Juga: Bangkitkan Putaran Roda Ekonomi, Pemkot Depok Gelar Akbar Produk UMKM

Didiek menegaskan, meskipun menghadapi tantangan yang luar biasa akibat pandemi selama dua tahun, KAI dengan semangat tinggi terus membangun kolaborasi dalam rangka membangun kemanfaatan kepada lingkungan.

Lokomotif stabling di Stasiun Bandung, Jawa Barat.(Foto: KAI)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Public Relations KAI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pedagang Dilarang Menjual Rokok Ketengan

Rabu, 28 Desember 2022 | 13:30 WIB
X