Garuda Indonesia Buka Kembali Rute Seoul-Bali, Ini Jadwal Penerbangannya

- Sabtu, 19 November 2022 | 17:50 WIB
Pesawat Garuda Indonesia.(Foto: Garuda Indonesia)
Pesawat Garuda Indonesia.(Foto: Garuda Indonesia)

DepokToday.com - Indonesia">Garuda Indonesia kembali membuka penerbangan rute Seoul-Denpasar yang bakal dimulai pada 4 Desember 2022 mendatang.

Direktur Utama Indonesia">Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menyatakan, sebagai national flag carrier, Indonesia">Garuda Indonesia terus berkomitmen untuk mendukung penuh misi pemulihan ekonomi nasional melalui sektor pariwisata.

Kata dia, komitmen tersebut diwujudkan melalui penyediaan ketersediaan aksesibilitas udara untuk menghubungkan wisatawan mancanegara ke berbagai destinasi unggulan nasional, khususnya Bali sebagai salah satu hub pariwisata yang strategis. 

Baca Juga: Garuda Indonesia Group Klaim Pertumbuhan Penumpang Meningkat 61,11 Persen di Kuartal III-2022

"Dibukanya kembali penerbangan Seoul - Denpasar di tahun ini juga bertepatan dengan momentum penting terjalinnya hubungan bilateral selama 50 tahun antara Indonesia dan Korea Selatan," paparnya dikutip laman BUMN, Jumat 18 November 2022.

Dia menjelaskan, dibukanya kembali penerbangan ini akan semakin memperkuat soliditas hubungan sosial, ekonomi, politik Indonesia dan Korea Selatan.

“Karenanya, layanan penerbangan Seoul-Denpasar ini diharapkan dapat mendorong lebih banyak wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke Indonesia dan menikmati keindahan wisata alam serta budaya Nusantara di Pulau Dewata,” urainya.

Lebih lanjut, Irfan menjelaskan bahwa pengoperasian kembali rute penerbangan Seoul – Denpasar ini juga merupakan upaya berkelanjutan Indonesia">Garuda Indonesia dalam menghadirkan seamless journey.

Baca Juga: Garuda Indonesia Buka Kembali Rute Jakarta-Melbourne PP Mulai 23 November 2022

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: BUMN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pedagang Dilarang Menjual Rokok Ketengan

Rabu, 28 Desember 2022 | 13:30 WIB
X