Telkom Satu-satunya Perusahaan Indonesia yang Masuk Jajaran Forbes 2022

- Rabu, 9 November 2022 | 22:00 WIB
Logo PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.(Foto: Telkom Indonesia)
Logo PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.(Foto: Telkom Indonesia)

DepokToday.com - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berhasil meraih pengakuan dari institusi internasional, sebagai satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk jajaran Forbes 2022 World's Best Employer.

Dari sebanyak 800 perusahaan terbaik di dunia, rangking Telkom naik ke peringkat 153 di tahun 2022 dari sebelumnya ranking 299 pada tahun 2021.

Capaian ini membuktikan bahwa Telkom mampu mengembangkan potensi yang dimiliki oleh karyawan dan menjadi tempat kerja terbaik yang bisa bersaing secara global.

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Forbes kepada Telkom Indonesia.

Baca Juga: Lionel Messi Atlet Olahraga dengan Gaji Tertinggi Versi Forbes 2022

"Salah satu kebanggaan bagi Telkom mampu mempertahankan prestasi ini. Bahkan meningkat cukup baik dari tahun lalu sebagai satu-satunya perusahaan Indonesia yang diakui menjadi tempat kerja terbaik di dunia oleh Forbes," kata Ririek Adriansyah.

"Salah satu langkah transformasi, Telkom terus fokus dalam mengelola human capital untuk membentuk sumber daya yang mampu berdaya saing secara global berlandaskan core values AKHLAK" katanya.

Sementara itu, Telkom juga menempati peringkat ketiga dunia diatas perusahaan ternama dunia Orange France, KT Koream Telstra Australia Etisalat UEA, dan Singtel Singapura dalam kategori Industri Telecommunication & Service.

Menteri BUMN, Erick Thohir, mengapresiasi prestasi Telkom dalam mewujudkan Employee Value Proposition (EVP) atau Proposisi Nilai Karyawan dan Employer Branding BUMN.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: BUMN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LC Waikiki Buka Gerai di Pesona Square Depok

Senin, 30 Januari 2023 | 12:10 WIB

Pedagang Dilarang Menjual Rokok Ketengan

Rabu, 28 Desember 2022 | 13:30 WIB
X