Perumahan Shila Sawangan Cocok Bagi Keluarga Muda, KPR Bisa Sampai 30 Tahun

- Selasa, 8 November 2022 | 09:42 WIB
Perumahan Shila Sawangan Depok.(Foto: shila-atsawangan.com)
Perumahan Shila Sawangan Depok.(Foto: shila-atsawangan.com)

DepokToday.com - Tak dapat dipungkiri, kebutuhan akan properti atau perumahan belakangan ini semakin menggeliat di sejumlah daerah, tak terkecuali di Kota Depok, Jawa Barat.

Lokasi yang strategis dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengembang untuk menggencarkan investasinya di kota tersebut.

Ya, Depok dianggap sebagai salah satu kota dengan daya beli yang cukup menjanjikan. Sebabnya, berada di kawasan penyangga Ibu Kota Jakarta.

Hal itu pula yang dibaca J Trust Bank dan Developer Shila Sawangan, untuk kemudian mengembangkan perumahan perkotaan modern di Kota Depok, Jawa Barat, tepatnya berada di kawasan Kecamatan Sawangan.

Baca Juga: Geliat Properti Seiring Dibukanya Tol Desari Seksi II

Perumahan perkotaan moderen ini untuk memenuhi kebutuhan rumah masyarakat yang memiliki nilai investasi.

“Perumahan Shila cukup strategis dengan adanya akses tol, fasilitas umum seperti Universitas, Sekolah, Rumah Sakit, Mall dengan kondisi tersebut diharapkan dengan memiliki Rumah di Shila Sawangan akan memiliki prospek yang baik di masa depan,” kata Direktur Utama PT Bank J Trust Indonesia Tbk, Ritsuo Fukadai, di Depok, Senin 7 November 2022.

Baca Juga: [OPINIKU] Strategi Pemasaran Properti Saat Pandemi Virus Corona

Menurut dia, perumahan ini sangat cocok bagi keluarga muda yang ingin memiliki investasi dibidang properti. Sebab, jangka waktu Kredit Pemilikan Rumah (KPR) hingga 30 Tahun di J Trust Bank. “Suku bunga fixed hingga 10 tahun, dengan rate yang kompetitif,” ujar Ritsuo Fukadai.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LC Waikiki Buka Gerai di Pesona Square Depok

Senin, 30 Januari 2023 | 12:10 WIB

Pedagang Dilarang Menjual Rokok Ketengan

Rabu, 28 Desember 2022 | 13:30 WIB
X