XL SATU Kerja Sama dengan CATCHPLAY+, Pelanggan Bisa Nonton Film Blockbuster dan Serial Populer

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 17:02 WIB
Kerja sama PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL SATU dengan CATCHPLAY+.(Foto: Dok. XL Axiata)
Kerja sama PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL SATU dengan CATCHPLAY+.(Foto: Dok. XL Axiata)

DepokToday.com - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL SATU menjalin kerjasama strategis dengan CATCHPLAY+.

Melalui kerja sama ini, XL SATU menghadirkan tayangan film-Film Blockbuster dan serial popular yang bisa dinikmati pelanggan baru melalui televisi dengan menggunakan XL HOME Entertainment Box.

Tayangan ini juga bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga yang terdaftar dengan paket XL SATU melalui smartphone milik masing-masing. Penawaran ini berlaku mulai Rabu, 12 Oktober 2022.

Chief of Commercial Officer (Home & Enterprise) XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan, sejak diluncurkannya produk XL SATU tahun lalu, pihaknya terus berinovasi dengan bekerja sama banyak partner untuk meningkatkan daya tarik layanan ini.

Baca Juga: Luncurkan Program Desa Digital Nusantara, XL Axiata Harap Berkelanjutan

Salah satunya, lanjut dia, melalui kerja sama dengan CATCHPLAY+ ini yang merupakan salah satu perusahaan penyedia hiburan terkemuka di dunia, dengan film-Film Blockbuster dan serial populer.

Dikatakan Abhijit Navalekar, kehadiran layanan dari saluran CATCHPLAY+ akan dapat memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia dalam memanfaatkan koneksi WiFi rumah super cepat dari XL SATU.

“Kami selalu berusaha memberikan lebih banyak konten terbaik untuk Indonesia. kerja sama dengan XL Axiata memastikan bahwa semakin banyak orang yang dapat mengakses CATCHPLAY+ dengan internet berkualitas tinggi," kata Abhijit Navalekar melalui keterangan tertulisnya.

Dari kiri ke kanan: Head of Marketing Home Business XL Axiata, Bianca Hardini, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia, Dhini W. Prayogo, Chief Home Officer XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong, Head Business Development CATCHPLAY+, Harry Santosa.(Foto: Dok. XL Axiata)
Dari kiri ke kanan: Head of Marketing Home Business XL Axiata, Bianca Hardini, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia, Dhini W. Prayogo, Chief Home Officer XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong, Head Business Development CATCHPLAY+, Harry Santosa.(Foto: Dok. XL Axiata)

Sementara itu, Dhini W Prayogo selaku Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia, sangat bangga dapat menyajikan konten berkualitas seperti Film Blockbuster terbaru antara lain Bullet Train, Top Gun Maverick, The Spider-Man: No Way Home, The Batman dan masih banyak yang lainnya, bagi semua pengguna XL SATU.

Dengan kerjasama kali ini, XL SATU meluncurkan produk bundling spesial untuk pelanggan baru bisa hemat hingga 16% biaya langganan per bulan untuk Catchplay+.

Baca Juga: XL Axiata, Kementerian PPPA, dan IWAPI Dorong Kepemimpinan Wanita

Bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan bonus CATCHPLAY+ 1 tahun, pelanggan dapat mengaktifkannya dengan menu redeem code pada aplikasi mobile Catchplay+ dan gunakan login id yang sama untuk menikmati di TV rumah melalui XL HOME Entertainment box.

Tak hanya itu, XL SATU juga mempermudah pelanggan dalam mencari aplikasi CATCHPLAY+ melalui tombol khusus CATCHPLAY+ yang tersedia pada remote perangkat XL HOME Entertainment Box.

Selain terus berinovasi XL SATU juga terus memperluas jaringannya ke beberapa kota di Indonesia.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X