Sambut Hari Kereta Api ke-77 pada 28 September, KAI Expo 2022 Tawarkan 77.000 Tiket Promo

- Rabu, 7 September 2022 | 13:24 WIB
Tugu lokomotif uap di depan area kantor Pusat PT KAI di Kota Bandung, Jawa Barat.(Foto: Depoktoday.com)
Tugu lokomotif uap di depan area kantor Pusat PT KAI di Kota Bandung, Jawa Barat.(Foto: Depoktoday.com)

DepokToday.com - Dalam rangka menyambut HUT Ke-77 atau disebut juga Hari Kereta Api, PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan menggelar pameran bertajuk KAI Expo 2022.

KAI Expo 2022 kembali digelar setelah dua tahun absen karena pandemi COVID-19. Pada gelaran tahun ini, KAI Expo memberikan tawaran kepada masyarakat sebanyak 77 ribu tiket promo.

Mengusung tema Adaptive in Collaboration, KAI Expo 2022 bakal dihelat di Hall B Jakarta Convention Center pada 17-18 September 2022.

Ajang yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-77 PT KAI pada 28 September ini, rencananya akan dibuka oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Selain memamerkan berbagai produk perusahaan kereta api dan industri pendukungnya, Expo KAI 2022 juga menghadirkan 77.000 tiket promo.

Baca Juga: KAI Berikan Diskon 10 Persen Naik KA untuk Dosen Perguruan Tinggi

Direktur Niaga PT KAI, Hadis Surya Palapa, mengatakan, setelah dua tahun absen, KAI Expo kembali diadakan dengan menampilkan berbagai produk dan promo menarik.

Kata dia, masyarakat nantinya dapat hadir untuk melihat berbagai inovasi dalam dunia perkeretaapian dan industri pendukungnya serta mendapatkan tiket promo untuk bepergian secara hemat.

"KAI Expo 2022 ini kami hadirkan agar masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi dan promo yang menarik. Kegiatan juga akan kami lakukan dengan protokol kesehatan yang ketat agar kesehatan pengunjung dapat terus terjaga," ujar Hadis.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Public Relations KAI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Depok Keren Meningkatan Perekonomian di Kelurahan Serua

Minggu, 20 November 2022 | 20:35 WIB
X