Tempat yang Lama Direvitalisasi, di Sini Lokasi Sementara Pasar Citayam

- Senin, 15 Agustus 2022 | 19:30 WIB
Lokasi sementara Pasar Citayam.(Foto: Depoktoday.com)
Lokasi sementara Pasar Citayam.(Foto: Depoktoday.com)

DepokToday.com - Pasar Citayam yang berada di Jalan Raya Citayam, untuk sementara waktu dipindah ke lahan kosong di Jalan Raya Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat.

Lokasi sementara Pasar Citayam terletak di sebelah utara dari tempat yang lama. Jarak dari lokasi lama ke tempat sementara pasar itu sekira 950 meter. 

Lokasi sementara Pasar Citayam berada tak jauh dari persimpangan Hek. Lokasinya juga persis bersebelahan dengan Griya Putra Mandiri yang hanya dipisahkan dengan Jalan Situ Citayam.

Persimpangan Hek adalah jalan percabangan ke Situ Citayam, Stasiun Citayam, Jalan Raya Citayam via Gang Laskar, Komplek Pertanian Atsiri Permai, Tanah Merah, dan Tugu Macan.

Baca Juga: Pemkab Bogor dan Pemkot Depok Duduk Bareng Bahas Revitalisasi Pasar Citayam

Kemudian, dari persimpangan itu juga, bisa mengarah ke Jembatan Serong, Pitara, Rawa Denok, persimpangan Sandra, dan Mampang Pancoran Mas.

Lalu dari persimpangan Hek ke Selatan menuju ke arah Pasar Citayam yang sedang direvitalisasi, Pabuaran, Kampung Susukan, Jalan Baru Pemda Cibinong Kabupaten Bogor, hingga Stasiun Bojonggede.

Pantauan DepokToday di lokasi sementara Pasar Citayam, Minggu 14 Agustus 2022, bangunannya semi permanen berbentuk kios.

Sementara di lokasi pasar yang lama, bangunan depan sudah mulai dirobohkan. Di depannya juga terpasang seng sebagai pagar penanda adanya proses revitalisasi.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X