Contact Center PLN 123 Diganjar Lima Penghargaan Tertinggi Se-Asia Pasifik

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:05 WIB
Contact Center PLN 123 diganjar 5 penghargaan tingkat Asia Pasific (Dok. PT PLN)
Contact Center PLN 123 diganjar 5 penghargaan tingkat Asia Pasific (Dok. PT PLN)

DepokToday.com - PT. PLN (Persero) diganjar lima penghargaan dalam ajang Contact Center World-Asia Pasific (CCW-APAC) yang digelar di Denpasar, Bali pada 25 hingga 29 Juli 2022.

Adapun 5 penghargaan yang diraih yakni untuk kategori Use of Social Media, Customer Service Center, The Best Contact Center, Community Spirit dan Sales Campaign.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengucap syukur atas diborongnya lima penghargaan tersebut. Dia mengatakan, penghargaan ini menjadi bukti kualitas layanan yang diberikan PLN.

Baca Juga: Lima Pekerjaan Marcel Radhival Sebelum Jadi Pesulap Merah, Pernah Jualan Sosis Goreng

"Alhamdulillah, PLN mendapat 5 penghargaan yang tertinggi untuk layanan contact center. Ini menjadi bukti jika PLN terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Namun, PLN tak akan berpuas diri, PLN akan terus-menerus melakukan perbaikan," kata Darmawan melalui keterangan persnya, Minggu 31 Juli 2022.

Darmawan mengatakan, dengan diberikannya penghargaan ini, upaya PT PLN (Persero) untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat diakui di tingkat internasional melalui contact center PLN 123.

“Setelah sukses di lingkup Asia Pasifik, PLN akan berkompetisi di ajang CCW global yang akan digelar pada November 2022 mendatang,” kata Darmawan.

Baca Juga: DPRD Depok Cium Gelagat Mencurigakan JNE: Apa Kewenangannya Memusnahkan Barang Negara

Hal ini juga menjadi bukti jika manajemen dan insan PLN terus melakukan transformasi dan menerapkan nilai AKHLAK sebagaimana digaungkan Menteri BUMN Erick Thohir.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X