Pemkab Bogor dan Pemkot Depok Duduk Bareng Bahas Revitalisasi Pasar Citayam

- Kamis, 21 Juli 2022 | 20:45 WIB
Pasar Citayam.(Foto: Tangkapan layar Google Maps)
Pasar Citayam.(Foto: Tangkapan layar Google Maps)

DepokToday.com - Pasar Citayam yang berada di wilayah Kabupaten Bogor dan Kota Depok, Jawa Barat, akan segera direvitalisasi keseluruhan.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok pun duduk bersama membahas revitalisasi Pasar Citayam.

Pasar Citayam ada yang masuk ke dalam wilayah Kecamatan Bojong Gede, dan sebagiannya lagi masuk ke wilayah Kecamatan Cipayung.

Kedua pemerintah daerah diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) masing-masing didampingi jajaran perangkat daerah, bertemu di Ruang Rapat I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Kamis 21 Juli 2022.

Baca Juga: Jleb! Wali Kota Idris Sebut ABG yang Ngumpul di Citayam Fashion Week Bukan Warga Depok

Hadir langsung Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri beserta jajaran Pemkot Depok.

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin, menjelaskan, program revitalisasi ini dilaksanakan guna meningkatkan fungsi pasar mulai dari sarana-prasarana.

Rapat koordinasi Pemkab Bogor dengan Pemkot Depok membahas revitalisasi Pasar Citayam.(Foto: Diskominfo Kabupaten Bogor)

“Pasar Citayam itu masuk dua wilayah, sebagian masuk ke Kabupaten Bogor, sebagian lagi masuk ke Kota Depok,” ujar Burhanudin dilansir laman resmi Pemerintah Kabupaten Bogor.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: bogorkab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X