Warung Ngopi PWI by PLN Peduli, Rooftopnya Instagramable

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:30 WIB
Warung Ngopi PWI by PLN Peduli yang berlokasi di halaman kantor PWI Kota Depok, Jalan Melati Raya, Pancoran Mas.(Foto: Dok. PWI Kota Depok)
Warung Ngopi PWI by PLN Peduli yang berlokasi di halaman kantor PWI Kota Depok, Jalan Melati Raya, Pancoran Mas.(Foto: Dok. PWI Kota Depok)

DepokToday.com - Menjamurnya kedai kopi membuat para pelaku usaha harus bisa berinovasi agar mampu bersaing. Salah satunya adalah tempat yang unik dan nyaman.

Atas dasar itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah, menginisiasi tempat ngopi yang diberi nama Warung Ngopi PWI by PLN Peduli.

Lokasi Warung Ngopi PWI by PLN Peduli berada di halaman kantor PWI Kota Depok, Jalan Melati Raya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Warung Ngopi PWI by PLN Peduli diresmikan oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, pada hari Jumat 17 Juni 2022.

Baca Juga: Dipimpin Rusdy, Inilah Susunan Pengurus PWI Kota Depok Periode 2021-2024

Dengan konsep kafe kekinian, Warung Ngopi PWI by PLN Peduli menghadirkan nuansa rooftop yang instagramable.

"Kedai kopi ini dibangun atas kerjasama dengan PLN lewat Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PLN Peduli dari PLN Unit Induk Pusat Pengatur Beban (UIP2B) Jawa, Madura, dan Bali (JAMALI)," kata Rusdy kepada wartawan seusai acara peresmian.

Rusdy mengungkapkan, Warung Ngopi PWI Depok by PLN Peduli sangat strategis dari segi lokasinya.

"Tempat di sini nyaman, strategis karena pinggir jalan raya. Tempat parkirnya luas dan tempat duduk-duduknya juga nyaman. Ada taman dan yang terpenting ada rooftop buat nongkrong dan melihat pemandangan hijaunya pepohonan dari rooftop," terangnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X