Mengulik Strategi Jitu Mal di Depok Usai 2 Tahun Dihajar Pandemi

- Kamis, 16 Juni 2022 | 13:00 WIB
Wahana berseluncur di atas es di arena Margo City, Depok (DepokToday.com)
Wahana berseluncur di atas es di arena Margo City, Depok (DepokToday.com)

 

DepokToday.com – Setelah sempat terpuruk akibat hantaman pandemi selama dua tahun, kini roda perekonomian di Indonesia perlahan mulai bangkit. Hal itu terlihat dari kembali ramainya sejumlah pusat-pusat perbelanjaan, termasuk di Kota Depok.

Salah satunya seperti yang tampak di Mal Margo City, Jalan Margonda, Depok. Di pusat perbelanjaan tersebut, aktivitas niaga telah berangsur-angsur normal.

Kondisi itu terlihat semakin membaik sejak Depok dinyatakan berada dalam status Level I Covid-19. Untuk menambah gairah pengunjung, berbagai inovasi pun telah disiapkan oleh para pengelola mal. Seperti Margo City yang mengusung konsep wahana berseluncur di atas es.

Dengan menghadirkan keseruan di arena es tersebut, manajemen pusat perbelanjaan itu pun optimis, cara ini bisa mendongkrak perekonomian yang sempat lumpuh dua tahun lalu.  

“Iya saat pandemi kan kita sempat absen tuh dua tahun, terus karena ada pandemi Covid kita (Margo City) jadi nggak bikin event. Nah dengan kondisi sekarang kami bersykur banget, dan antusiasme masyarakat pun ternyata cukup tinggi ya untuk mengisi waktu libur di mal,” kata Humas Margo City, Sinta Nawang Wulan saat dikonfirmasi pada Kamis, 16 Juni 2022.

Baca Juga: Dilarang Keras! OPM Sweeping Wanita yang Punya Handphone, Begini Risikonya

Lebih lanjut ia menegaskan, dengan kondisi new normal adaptasi kebiasaan baru ini, Margo City tetap mengedepankan aturan terkait protokol kesehatan.

Ia pun berharap, dengan kembali ramainya pusat-pusat perbelanjaan dapat mempercepat pemulihan ekonomi di Indonesia.

“Tentu kita harus berkontribusi lagi terhadap pemulihan ekonomi. Kami sangat optomis ya, tapi balik lagi Margo City selalu mengikuti aturan yang berlaku dari pemerintah,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X