Absen Selama Dua Tahun, Jakarta Fair Kembali Dipentaskan

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 10:00 WIB
Suasana pembukaan Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2022.(Foto: Facebook/Anies Baswedan)
Suasana pembukaan Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2022.(Foto: Facebook/Anies Baswedan)

DepokToday.com - Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2022 di Kemayoran, Jakarta Pusat, telah resmi bergulir sejak Kamis, 9 Juni 2022. 

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, bersyukur Jakarta Fair bisa kembali digelar tahun ini setelah absen selama dua tahun akibat pandemi COVID-19.

"Kita bersyukur, alhamdulillah, sekarang kondisi pandemi sudah makin terkendali dan ini tradisi yang sudah ada di Jakarta selama 53 tahun dapat dilaksanakan kembali," kata Anies Baswedan.

Anies optimistis dengan adanya Jajarta Fair Kemayoran tahun ini sebagai salah satu tanda bangkitnya ekonomi Indonesia, karena ajang ini adalah tempat bertemunya pelaku usaha berbagai sektor yang bisa berbagi pengalaman dan jejaring, sehingga bersama-sama bangkit.

Baca Juga: Anies Baswedan: Selamat kepada Para Pemenang di Jakarta E-Prix 2022!

"Dan kita berharap, masyarakat tergerak dan transaksinya pun meningkat, sehingga berdampak pada perekonomian kita," papar Anies.

Meskipun telah absen selama dua tahun, Anies berharap Jakarta Fair Kemayoran makin besar.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, melambaikan tangan ketika berada di Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2022 Kemayoran.(Foto: Facebook/Anies Baswedan)

"Karena selama ini Jakarta Fair merupakan ajang pameran terbesar, terlama dan terlengkap di kawasan Asia Tenggara. Jadi, bukan sekadar sebuah wahana yang besar skala Jakarta, tapi skala regional juga," katanya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Facebook Anies Baswedan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir Tegaskan UMKM Jadi Prioritas BUMN

Senin, 8 Agustus 2022 | 18:05 WIB
X