Alhamdulillah! 660 Mitra Pulang Kampung Lewat Mudik Bareng Gratis

- Jumat, 29 April 2022 | 17:01 WIB
Program Mudik Bareng XL Axiata
Program Mudik Bareng XL Axiata

DepokToday.com - Sebanyak 660 peserta mengikuti program Mudik Bareng bagi para mitra penjualan produk layanan yang digelar PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dengan tujuan sejumlah kota di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Pada program ini, XL Axiata telah menyiapkan 15 unit bus besar, delapan unit Innova, dan lima unit Alphard untuk program Mudik Bareng ini.

Direktur & Chief Commercial Officer- Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, bersama Chief of Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O. Baasir, Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi dan Group Head XL Axiata Region Jabodetabek, Rd. Sofia Purbayanti bersama-sama melepas keberangkatan rombongan Mudik Bareng dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu 27 April 2022.

Baca Juga: Hiswana Migas Depok Pastikan Kuota Elpiji Tabung Melon Aman Selama Hingga H+7 Lebaran

Direktur & Chief Commercial Officer- Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, program mudik kembali pihaknya selenggarakan setelah ada lampu hijau dari pemerintah untuk masyarakat yang ingin mudik Lebaran.

"Setelah selama dua tahun kita tidak bisa mudik. Program ini sebagai salah satu wujud apresiasi kami bagi rekan-rekan retailer yang sudah menjadi mitra terbaik kami yang ikut juga membangun keberhasilan XL Axiata. Karena itu kami sangat senang bisa membantu rekan-rekan retailer pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga," ungkap dia dalam keterangannya.

David berharap, program mudik bareng ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra penjual online dan juga membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik.

Baca Juga: Pasar Sukatani dan Tugu Kota Depok Dapat Label SNI

Pada program Mudik Bareng yang tahun ini bertema #BersamaSebarkanKebaikan, selain menyediakan sarana transportasi, XL Axiata juga menambah sejumlah fasilitas yang bisa dimanfaatkan peserta. Antara lain berupa souvenir dan uang saku.

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasar Sukatani dan Tugu Kota Depok Dapat Label SNI

Kamis, 28 April 2022 | 21:40 WIB

Tarif PPN Jadi 11%, Berlaku Mulai 1 April 2022

Kamis, 24 Maret 2022 | 09:52 WIB
X