Kalahkan Gaji Karyawan, Pendapatan Tukang Parkir Ternyata Bisa Segini

- Jumat, 21 Januari 2022 | 17:28 WIB
Ilustrasi parkir (Foto: Pixabay)
Ilustrasi parkir (Foto: Pixabay)

DepokToday.com - Dengan peluang tempat parkir yang semakin menjamur saat ini, pekerjaan menjadi tukang parkir banyak dilokani.

Yang tidak banyak diketahui, pendapatan tukang parkir yang bila dihitung ternyata dapat mengalahkan gaji karyawan, atau malah bisa jauh lebih tinggi dari guru honorer. 

Melansir dari Suara.com, dengan harga rata-rata parkir saat ini, pendapatan tukang parkir mampu dihitung dari jumlah kendaraan yang dia tata.

Baca Juga: Siap Perang Sampai Papua Merdeka, Komandan OPM: Kami Tidak Minta Makan dan Minum

Misalnya jika satu kali parkir kendaraan roda dua di pusat keramaian dipatok Rp2.000 dan dalam sehari seorang tukang parkir memarkir seratus kendaraan maka pendapatannya adalah Rp200.000.

Jumlah kendaraan yang diparkir bisa sangat banyak tergantung lokasi parkirnya. Jika anda adalah tukang parkir di kawasan ramai seperti Malioboro, Jogja atau Simpang Lima Semarang, mendapatkan seratus kendaraan dalam sehari bukanlah hal sulit.

Jika rata-rata sehari anda bisa mengntongi Rp200.000, dan dalam sebulan bekerja sebanyak 30 hari maka pendapatannya bisa menyentuh Rp6 juta.

Ilustrasi parkir (Foto: Pixabay)

Pendapatan hampir sepadan juga bisa didapatkan jika anda membuka jasa parkir di lokasi strategis lain, misalnya menampung motor murid yang tidak bisa diparkir di sekolah.

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasar Sukatani dan Tugu Kota Depok Dapat Label SNI

Kamis, 28 April 2022 | 21:40 WIB

Tarif PPN Jadi 11%, Berlaku Mulai 1 April 2022

Kamis, 24 Maret 2022 | 09:52 WIB

Provinsi Jawa Barat Jadi Ikon Inacraft 2022

Selasa, 22 Maret 2022 | 14:57 WIB
X