Wew! Holywings Indonesia Luncurkan 3 Produk Minuman Beralkohol Versi Lokal

- Rabu, 19 Januari 2022 | 13:13 WIB
Ilustrasi. Minuman beralkohol (Foto: Istimewa)
Ilustrasi. Minuman beralkohol (Foto: Istimewa)

DepokToday.com- Holywings Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang food, beverage dan lafistyle baru-baru ini resmi meluncurkan tiga produk minuman beralkohol buatan dalam negeri.

Dilansir dari wartaekonomi, minuman beralkohol dengan konsep lokal itu masing-masing diberi nama Holywings Kediri Kuning, Beer Cinta dan Holywings Sorak. Pihak perusaan tersebut menyebut, peluncuran produk tersebut memiliki misi agar lebih mencintai buatan dalam negeri.

“Kami ingin menunjukan bahwa produk dalam negeri tidak kalah dengan produk luar negri yang di import masuk ke Indonesia dan yang pasti harga lebih murah dibandingkan produk impor,” kata Ivan Tanjaya, Co-Founder dari Holywings Indonesia dikutip pada Rabu, 19 Januari 2022.

Baca Juga: Polisi Pastikan Penyelidikan Kasus Retweet Pemkot Depok Masih Berjalan, Berikut Ini Fakta-faktanya

Adapun detail dari tiga produk minuman beralkohol itu yakni, Holywings Kediri Kuning, berupa anggur putih yang berasal dari Bali.

Dengan kadar alkohol 11 persen dibuat dengan menggunakan jenis anggur Kediri kuning dari Bali sehingga membuat rasa minuman ini berbeda dengan wine pada umumnya.

Minuman beralkohol keluaran Holywings Indonesia (Foto: Jurnas.com)

Data yang dihimpun ini menjelaskan, anggur putih tersebut persembahan dari Holywings Indonesia yang di produksi oleh PT Sababay Indonesia.

“Kita mencoba mengangkat kearifan lokal industri minuman tanah air ke tingkat yang lebih baik lagi yakni tingkat nasional. Maka Holywings memproduksi ke 3 varian minuman ini bekerjasama dengan produser minuman yang sudah ternama di tanah air,” jelas Ivan Tanjaya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: wartaekonomi.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasar Sukatani dan Tugu Kota Depok Dapat Label SNI

Kamis, 28 April 2022 | 21:40 WIB

Tarif PPN Jadi 11%, Berlaku Mulai 1 April 2022

Kamis, 24 Maret 2022 | 09:52 WIB

Provinsi Jawa Barat Jadi Ikon Inacraft 2022

Selasa, 22 Maret 2022 | 14:57 WIB
X