Erigo, Produk Fesyen dari Depok yang Bertengger di New York

- Senin, 13 September 2021 | 17:00 WIB
Erigo, produk dari Depok yang bertengger di New York (Foto: Istimewa)
Erigo, produk dari Depok yang bertengger di New York (Foto: Istimewa)

DepokToday- Kabar mengejutkan datang dari dunia fesyen Indonesia. Tak main-main, merek lokal asal Depok ini dikabarkan telah mencuri perhatian dalam ajang pameran busana bergengsi di New York, Amerika Serikat. Pemilik label produk lokal yang membuat publik geger itu adalah Erigo.

Disitat dari katadata.co.id, merek lokal Erigo ini masuk pasar Amerika melalui keikutsertaannya dalam pagelaran busana di New York Fashion Week (NYFW) di Manhattan, AS beberapa waktu lalu.

Menurut data yang tertulis, Erigo hadir dalam NYFW. Produk itu menampilkan koleksi pertama mereka, yakni 'ERIGO X' yang memiliki 60 tampilan kemeja, t-shirt, pants, hingga outer bertemakan 'Fashion Meets Function'.

Mereka juga hadir dengan variasi warna seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, dan lime green.

“Suatu kehormatan bisa ikut serta New York Fashion Week tahun ini." tulis akun resmi Instagram Erigo dikutip pada Senin 13 September 2021.

Baca Juga: Dinikahi Pelayan Restoran, Bule Cantik Prancis Rela Dikasih Mahar Cobek

Pendiri Erigo, Muhammad Saddad turut menyampaikan rasa bangga melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengaku baru sekali ikut NYFW selama 10 tahun berkarir di industri mode mengaku, dirinya merasakan keseruan saat mengikuti ajang bergengsi tersebut.

“Seru banget ternyata,dapat kesempatan melihat koleksi terbaru dari Erigo X dan antusiasme pengunjung yang datang, i can't describe the feeling! its amazing,” tuturnya.

Erigo dari Depok ke New York Bawa Artis Beken


Dalam pagelaran itu, Erigo yang datang dari Kota Depok ini memboyong artis dan tokoh beken Indonesia, mulai dari Luna Maya, Gading Marten, Denny Sumargo, Enzy Storia, Arief Muhammad, Omar Daniel, Febby Rastanti, Alika Islamadina, Ayla Dmitri serta Rachel Vennya.

Langkah Erigo, brand asal Depok melebarkan pasar ke Amerika Serikat ini juga didukung situs e-commerce Shopee.

Baca Juga: Melongok Geliat UMKM Depok, Omset Menjanjikan Kaum Emak-emak

Bahkan tak main-main, dalam NYFW tahun ini, merek asal Depok ini juga turut mengiklankan koleksinya koleksinya di New York Times Square di Manhattan yang dianggap salah satu tempat iklan terkemuka di dunia. (rul/*)

https://www.youtube.com/watch?v=02RSERSxozU

Editor: Zahrul Darmawan - DepokToday.com

Tags

Terkini

Pasar Sukatani dan Tugu Kota Depok Dapat Label SNI

Kamis, 28 April 2022 | 21:40 WIB

Tarif PPN Jadi 11%, Berlaku Mulai 1 April 2022

Kamis, 24 Maret 2022 | 09:52 WIB

Provinsi Jawa Barat Jadi Ikon Inacraft 2022

Selasa, 22 Maret 2022 | 14:57 WIB
X