Binmas Polres Depok Berbagi Sembako Hingga Rendang untuk Para Santri

Kepala Satuan Binmas Polres Metro Depok, Kompol Fatimah menyerahkan paket bantuan untuk santri dan ulama. (DepokToday.com)
Kepala Satuan Binmas Polres Metro Depok, Kompol Fatimah menyerahkan paket bantuan untuk santri dan ulama. (DepokToday.com)

CILODONG- Satuan Binmas Polres Metro Depok membagikan sejumlah paket sembako dan makanan siap saji berupa daging rendang pada para santri dan ulama.

Aksi peduli ini merupakan bagian dari ikhtiar Polri dalam penanggulangan pandemi COVID-19.

Kepala Satuan Binmas Polres Metro Depok, Komisaris Polisi Fatimah mengungkapkan, kali ini lokasi penerima manfaat itu adalah para santi, ulama, dan warga yang berada di Yayasan Ahlul Quran Indonesia (Pondok Tahfidh Ahlul Quran) Jalan H.Jemiin, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kamis 22 Juli 2021.

“Kegiatan ini dalam rangka mempercepat pemulihan ekonomi dan kesehatan masyarakat sesuai petunjuk dan arahan dari pimpinan kami,” katanya.

Adapun bantuan yang disalurkan di antaranya, sembako dan sejumlah paket lauk matang berupa daging rendang.

“Ini (bantuan) kami serahkan kepada para santri dan warga sekitar pesantren dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 di wilayah hukum Polsek Sukmajaya,” jelasnya.

Baca Juga: Bikin Haru, Prajurit Kodim Depok Rela Berisiko Demi Pasien Isoman

Pesan Kepala Satuan Binmas Polres Depok

Selain memberikan paket bantuan tersebut, Fatimah juga mengimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

Tak lupa ia juga mengajak agar masyarakat turut mensukseskan program vaksinasi nasional.

“Kami juga mengingatkan agar masyarakat mengurangi mobilitas sehingga bisa memutus dan menghambat penyebaran COVID-19, khususnya di Kota Depok,” ujarnya (rul/*)