Bikin Sedih, Nenek Ini Awalnya Dikira Pengemis, Ternyata…

Viral nenek dikira pengemis (Foto: Instagram)
Viral nenek dikira pengemis (Foto: Instagram)

DepokToday- Seorang wanita tak kuasa menahan tangis lantaran mengira nenek yang mendatangi rumahnya adalah pengemis. Kisah ini menyita perhatian publik setelah diposting akun Instagram @info.biasa.

Dalam akun tersebut dijelaskan, momen haru ini diunggah oleh akun @tyaa.1717. Melalui keterangannya, ia menjelaskan tampak seorang nenek sedang menjual barang bawaannya kepada pemilik rumah.

Melansir akun @info.biasa, pada awalnya, pemilik rumah mengira bahwa nenek-nenek itu hanya datang ke rumahnya untuk minta-minta. Namun, nenek itu ternyata mau menjual beras yang dibawanya dengan karung.

Baca Juga: Sah! Miftah Sunandar Kembali Jabat Ketua Kadin Depok, Ini Targetnya

Pemilik rumah itu lalu membeli beras yang dijual oleh nenek lantaran iba melihatnya. Perekam video yang merupakan pemilik rumah itu lalu menunjukkan saat nenek tersebut mulai menuangkan beras dari karung ke dalam baskom.

Setelah selesai, pemilik rumah lalu memberikan sejumlah uang untuk membayar beras yang dibeli dari nenek tersebut. Pemilik rumah juga menyambut baik kedatangan nenek itu hingga pemilik rumah ingin membuatkan minuman.

“Namun, nenek itu menolak saat dibuatkan minuman oleh pemilik rumah. Pemilik rumah juga mengaku membeli beras yang dibawa oleh nenek itu lantaran memiliki rezeki sehingga bisa membelinya,” katanya dikutip DepokToday.com pada Jumat 26 November 2021.

Nasib Tragis Nenek Penjual Beras yang Dikira Pengemis

Pemilik rumah lalu bertanya kepada nenek tentang keberadaan anak-anaknya lantaran nenek itu pergi sendirian tidak ada yang menemani.

“Nenek itu hanya menjawab bahwa anak-anaknya sudah pergi dan sudah memiliki rumah sendiri,” tuturnya.

Baca Juga: Tim Jaguar Obok-obok Pasar Buru Pelajar yang Tawuran di Beji

Saat nenek itu mau pergi, pemilik rumah pun dengan baik hati membantunya untuk mengikat selendang yang dipakai untuk menggendong beras.

Setelah nenek itu meninggalkan rumah, ibu-ibu yang merupakan pemilik rumah itu akhirnya tak bisa menahan tangis. Ia merasa iba melihat nenek tersebut. (rul/*)