Bikin Sedih, Ini Pesan Terakhir Vanessa Angel untuk Gala

Vanessa Angel dan Gala (Foto: Istimewa)
Vanessa Angel dan Gala (Foto: Istimewa)

DepokToday- Aktris Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang pada Kamis 4 November 2021. Sebelum dijemput ajal, keduanya ternyata sempat membuat video tentang putra semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah.

Video yang beredar luas itu pun viral di media sosial, salah satunya di akun Instagram @warungjurnalis. Dalam postingan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi sempat memerikan pesan untuk Gala.

“Pesan Vanessa Angel untuk Gala, mami terus berusaha jadi ibu yang baik buat kamu,” katanya dikutip DepokToday.com pada Jumat 5 November 2021.

Baca Juga: Belajar dari Kecelakaan Vanessa Angel dan Keluarga, Ketahui Reaksi ‘Normal’ Anak Korban Kecelakaan

Dengan nada sedih dan linangan air mata, Vanessa pun berharap sang anak bisa tahu perjuangannya dan Bibi untuk keluarga. Ia juga meminta maaf kepada putera tercintanya itu.

Ia juga mengungkapkan perasaan hatinya, dan menyampaikan seuntai pesan menyentuh untuk Gala.

“Hai, Gala. Semoga kamu nonton ini mami masih ada,” ucap Vanessa.

Tangis Vanessa Angel untuk Gala

Melihat sang istri yang mulai tak kuat menahan air mata, Bibi kemudian melanjutkan pesan tersebut untuk Gala.

“Gal, apa pun yang mamimu lakuin, percayalah, dia melakukan yang terbaik di hidupnya untuk kamu. Dia bertahan buat kamu,” ujarnya.

Baca Juga: Disikat Polisi, Rupanya Begini “Gaya Main” Curanmor di Depok

Bibi lalu bercerita sedikit mengenai perjuangan Vanessa Angel yang berjuang memberikan air susu ibu (ASI) eksklusif saat mendekam di penjara.

“Saat di penjara pun maksain mompa ASI-nya demi kamu. Apa pun yang dia lakuin demi kamu,” katanya.

Baca Juga: Dokter Zaidul Akbar Sarankan Para Wanita Hindari Makanan Ini, Efeknya Berbahaya

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk pada Kamis siang, 4 November 2021.

Mobil Pajero Sport putih yang mereka tumpangi dari arah Jakarta menuju Surabaya mengalami laka lantas sekira pukul 12:36 waktu setempat. (rul/*)