Bikin Histeris, Ariel NOAH Cium Pipi Luna Maya, Begini Reaksinya

Momen Ariel NOAH cium Luna Maya (Istimewa)
Momen Ariel NOAH cium Luna Maya (Istimewa)

DepokToday- Nazril Irham, alias Ariel NOAH dan Luna Maya pernah menjadi pasangan paling fenomenal pada zamannya. Bahkan, hingga kini banyak penggemar dari mereka yang berharap keduanya bersatu kembali.

Dalam beberapa kesempatan, interaksi Luna Maya dan Ariel NOAH sering kali membuat netizen baper.

Dilansir dari grid.id, sosok Ariel NOAH yang dikenal memiliki image pendiam dan dingin, sempat menjadi pribadi yang seakan berbeda ketika berpacaran dengan Luna Maya.

Baca Juga: 707 Napi Rutan Depok Dapat Remisi HUT RI, Begini Kriterianya

Cukup banyak momen mesra yang diperlihatkan keduanya ketika masih berpacaran. Salah satunya seperti yang terekam dalam video acara penghargaan Dahsyat pada 2009 silam.

Saat itu band Peterpan (sebelum berganti NOAH) berhasil meraih penghargaan dalam kategori band terdahsyat. Pada momen tersebut acara dipandu oleh Luna Maya, Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra.

Ketika Raffi Ahmad hendak membacakan pemenang, Luna Maya sempat berucap akan dicium Ariel jika menang. Sontak pernyataan itu jadi bahan candaan Raffi dan Olga. Bahkan, sejumlah penonton yang hadir turut berteriak kegirangan.

Dan benar saja, ternyata band NOAH terpilih sebagai pemenangnya.

“Lun lu nggak boleh narik ucapan. Sama aja kaya lu jilat ludah sendiri,” kata Olga kegirangan.

Saat menaiki panggung, Ariel NOAH langsung ramai disoraki ratusan penonton. Luna Maya sebagai MC diminta turut memberikan penghargaan pada sang kekasih.

Wanita kelahiran 1983 yang menunggu di atas panggung itu terlihat melempar senyum-senyum malu.

Gemas, para penonton pun dengan semangat meneriaki sang vokalis untuk mencium Luna yang saat itu masih menjadi kekasihnya saat terima penghargaan.

“Cium?” tanya Raffi Ahmad mengulang teriakan ratusan penonton di bawah panggung.

Ariel NOAH dengan malu-malu menuruti mau Luna Maya dan mendaratkan satu kecupan di pipi sang kekasih.

Sontak saja, aksi berani Ariel NOAH di depan kamera ini langsung kompak disoraki penonton bak pertandingan bola.

“Luna, gimana Luna?” tanya mendiang Olga Syahputra sambil tertawa.

“Abis ini pasti gak ditelepon berapa hari nih gua,” jawab Luna Maya.

Reaksi Ariel NOAH Cium Luna Maya

“Si Ariel malu-malu kucing ya,” timpal Raffi Ahmad.

“Iya tapi habis ini gua gak ditelepon berapa hari,” keluh Luna Maya.

Kala itu, Luna Maya berfikir mungkin Ariel bakalan marah karena terus-terusan dikerjai olehnya dan kawan-kawan. (rul/*)