Bikin Glowing Hingga Sembuh Tanpa Operasi, Ini Khasiat Air Kelapa

Ilustrasi kulit glowing (Foto: Istimewa)
Ilustrasi kulit glowing (Foto: Istimewa)

DepokToday- Memiliki wajah glowing tentu menjadi dambaan semua orang, terutama para wanita. Maka tak heran, jika berbagai produk kecantikan akhir-akhir ini banyak bermunculan. Namun perlu diwaspadai, penggunaan yang tak tepat justru akan berdampak sebaliknya.

Lantas adakah cara aman agar memiliki wajah glowing? Menanggapi hal itu, dokter sekaligus pendakwah, Zaidul Akbar punya loh cara alami agar kulit sehat tanpa efek samping.

Baca Juga: Penyakit Autoimun Kalah dengan Daun Sereh, Nih Caranya

Menurut dia, semua itu tergantung dari pola makan. Jika pola makannya tidak sehat maka akan berdampak pula pada organ lainnya, termasuk kulih.

“Sekarang ini kan lagi musim glowing-glowingan tuh dari berbagai produk. Jadi sebenarnya kulit itu ini cerminan dari isi perut kita. Kalau isi perutnya dan badannya sehat, kulitnya pasti bersinar,” kata Zaidul Akbar dalam channel YouTube JSR dan dikutip DepokToday.com pada Kamis 21 Oktober 2021.

Baca Juga: Jangan Takut Sakit, Dokter Zaidul Bocorkan Manfaat Mandi Hujan

Untuk mendapatkan kulit glowing, kata Zaidul Akbar caranya adalah mengkonsumi makanan yang tidak teroksidasi.

“Dia harus perbanyak makan makanan yang tidak teroksidasi. Jadi kalau makan jeruk, dibuka langsung dimakan,” katanya.

Khasiat Herbal untuk Kulit Glowing dan Sembuhkan Kista

Zaidul Akbar kembali mengungkapkan, bahwa Indonesia adalah negeri yang banyak terdapat tanaman berkhasiat.

“Termasuk ada salah satu sumber asam amino di Indonesia yang luar biasa, yang Allah lindungi dia sangat luar biasa, ada serabutnya, ada cangkangnya ada dagingnya dan ada airnya yang kita kenal sebagai air kelapa,” ujarnya.

Baca Juga: Ini Penyebab Baperan, Ternyata Penangkalnya Cukup Dengan Seledri

Pria yang menggeluti Jurus Sehat Rasulullah ini teringat, ada suatu momen ketika dirinya mendapat kesaksian dari salah seorang jemaah wanita yang sembuh dari kista tanpa harus operasi hanya bermodal air kelapa.

“Saya ada kajian di Jogja ada ibu-ibui cerita ke saya, dia ada penyakit kandungan, dokternya sarankan operasi seperti kista atau apa infeksilah saya lupa,” ujarnya.

Baca Juga: Cuma Minum Air Rendaman Ketumbar Uban Kembali Hitam, Nih Caranya

“Nah sebelum operasi akhirnya dia konsumsi air kelapa muda. Kemudian dia blender sama kunyit, dan ditambahkan kurma. Masya Allah tiba-tiba apa yang terjadi, dari kemaluannya keluar gumpalan darah, seperti itu. Sembuh.” (rul/*)