Bikin Geger, Mayat Perempuan Paruh Baya Ditemukan di Dalam Kontrakan

Pihak kepolisian dan TNI saat mengevakuasi mayat perempuan di Kampung Sidamukti, (Istimewa)

DEPOK – Sempat membuat warga Kampung Sidamukti geger, mayat perempuan paruh baya bernama Nurmaya ditemukan di dalam kontrakannya dengan mulut sudah mengeluarkan cairan.

Kondisi wajah mayat perempuan yang ditemukan di kawasan Kampung Sidamukti, RT04/RW01, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong pada Sabtu 5 Juni 2021 juga telah membiru.

Kepala Humas Polres Metro Depok Kompol Supriadi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, dari hasil keterangan di lokasi kejadian, mayat perempuan pertama kali ditemukan oleh tetangga bernama Nita serta pemilik kontrakan.

Tetangga Korban Sempat Cium Bau Tidak Sedap

Baca juaga: Catat! Transgender di Kota Depok Bisa Punya Identitas

“Awalnya tetangga korban mencium adanya bau tidak sedap dari dalam kontrakan, kemudian saksi mencoba mengetuk pintu, tapi tidak ada jawaban dari dalam rumah.

Setelah itu, saksi menghubungi pemilik kontrakan untuk bersama-sama mengecek rumah tersebut. “Mereka kemudian memberitahu Ketua RT serta Polsek Sukmajaya,” sebut dia.

Kepolisian yang menerima laporan kemudian datang ke lokasi dan melakukan proses identifikasi kepada mayat perempuan tersebut.

“Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda kekerasan, ditemukan bekas muntahan yang keluar dari mulut korban akibat minum obat. Korban diduga meninggal dunia karena sakit,” beber Supriadi.

Sebagai informasi, temuan mayat sebelumnya juga terjadi di pinggir Sungai Ciliwung pada 1 Juni lalu. Belakangan diketahui korban merupakan pria beusia 63 tahun yang sebelumnya diketahui menghilang.

Polisi yang dikonfirmasi kejadian ini mengatakan, jika korban merupakan warga Pancoranmas yang besar kemungkinan terpleset ketika ingin buang hajat.

Keluarga korban juga telah mengkonfirmasi hal itu. Mereka juga meminta tidak dilangsungkannya proses visum. (lala/*)