Bikin Elus Dada, Akun IG Bagikan Pengalaman Makanan Mengecewakan

Sejumlah pengalaman unik warganet tentang makanan yang mereka buat. (Istimewa)
Sejumlah pengalaman unik warganet tentang makanan yang mereka buat. (Istimewa)

DEPOK –  Siapa sih yang tidak suka posting makanan di media sosial? Apalagi  kalau rasanya sudah lezat serta tanpilannya enak dipandang.

Langsung saja deh ambil kamera, cekrek dan berselancar deras di dunia maya.

Namun, kali ini sebuah akun instagram _sadfood viral lantaran mengabadikan sejumlah momen postingan makanan yang tak hanya rasanya yang mengecewakan, melainkan tampilan yang diluar ekspektasi.

Pengalaman yang sedih namun terkadang lucu dibagikan netizen. Mulai dari pesan makanan melalui aplikasi online tapi yang diterima tidak sesuai gambar menu hingga kegagalan saat memasak.

“Mau cerita kemarin order makanan pake promo ternyata pas dateng kayak begini. Agak sedih tapi ngakak banget ga layak dijual gitu. Kayak makanan sisa lebih tepatnya,” cuit akun @verowijayas.

“Min mau curhat jadi tadi beli tempe mendoan harganya 12 ribu. Seporsi isi 12 berarti kan satuannya seribu. Tempenya garing banget. Mana tempenya segede kuku,” cerita akun @intannurm.

Baca juga: Keren, Lewat Satu Aplikasi, Warga RW14 Bojongsari Bisa Liat Banyak Informasi

Sejumlah pengalaman unik warganet tentang makanan yang mereka buat. (Istimewa)
Sejumlah pengalaman unik warganet yang mereka buat. (Istimewa)

Cerita pengalaman gagal masak juga dibagikan beberapa netizen. Salah satunya dari pemilik akun @hafiz_alfath.

Tanggapan dari netizen atas curhatan pengalaman tersebut beragam. “Ini sih bukan sadfood tapi sad story,” ucap akun @elsasijoo.

“Jiwa salmonnya masih ada, masih ingin lompatan terakhir bak di sungai alam bebas, ” tulis akun @sam.djaya.

Hingga saat ini akun _sadfood memiliki 114 ribu follower. Namun tidak hanya membagikan cerita menyedihkan tentang makanan melainkan adapula yang no sad food dengan referensi restoran yang enak. (lala/*)