Bicara Soal Seks, Aura Kasih Nggak Tahan Lihat Cowok Begini

Aura Kasih (Foto: Instagram)
Aura Kasih (Foto: Instagram)

DepokToday- Shahiyani Febri Wiraatmadja atau yang lebih dikenal dengan sebutan Aura Kasih, belum lama ini blak-blakan bicara seputar seks. Janda satu anak ini bahkan membocorkan ciri-ciri pria yang bisa membuatnya menaruh hasrat.

Mengutip tayangan YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa 2 November 2021, Aura Kasih mengaku, dirinya tak menutup diri untuk menikah lagi. Ada beberapa tipe cowok yang jadi idamannya, selain tentu saja harus tampan.

“Menurut aku cowok kerja yang sibuk itu seksi, terserah pnghasilannya berapa yang penting kerja. Aku nggak munafik masih lihat fisik karena dia akan menemani seumur hidup. Aku harus kawin lagi. Tapi nggak buru-buru,” katanya.

Baca Juga: Waspada! Pelaku Cabul Modus Pamer Mr P Kembali Teror Warga Depok

Aura mengatakan, kandasnya pernikahan ini tak membuat trauma.

“Aku tipe orang yang nggak traumaan,” ujarnya.

Lebih lanjut ketika disinggung oleh Deddy apakah seks penting, Aura Kasih lantas menjawabnya dengan cepat.

“Yup, kalau buat aku sentuhan itu penting. Karena mau diperhatikan apapun enggak bisa aja. Dari sentuhan itu kita bisa merasakan energi. Kalau cuma teleponan, WhatsApp-an nggak nyata.”

Baca Juga: Terpopuler DepokToday, 2 November 2021: Jalur Senjata KKB Digempur, Markas KKB Papua Dikepung

Meski mengakui seks adalah hal penting, namun pelantun Mari Bercinta itu ogah menggunakan alat bantu seks. Menurutnya, itu sama saja membohongi diri.

“Mending alihkan ke tempat lain. Kita bisa menghipnoti diri sendiri supaya lebih kalem. Alihkan pikiran jangan ke seks. Olahraga, kerja,” ujarnya.

Untuk diketahui, Aura Kasih lahir pada 26 Februari 1987 silam. Ia dikenal secara profesional sebagai seorang penyanyi, pemain film, dan model berkebangsaan Indonesia.

Tentang Aura Kasih

Mengutip wikipedia, Aura mengawali kariernya sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung.

Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Fakta Menarik Si Pitung

Kemudian Aura mencoba dunia akting dengan bermain di film Asmara Dua Diana. Film ini dirilis pada bulan Desember tahun 2008. Di film ini, selain beradu peran, Aura juga menyanyikan soundtrack film ini. Soundtrack film ini diluncurkan pada Desember 2008 dengan tajuk Puncak Asmara. (rul/*)