Biawak Ukuran Raksasa Masuk Kafe, Warga Net: Buaya-buaya

Ilustrasi biawak besar masuk supermarket (Istimewa)
Ilustrasi biawak besar masuk supermarket (Istimewa)

DepokToday- Seekor hewan berukuran sekira dua meter masuk dan terjebak di lantai kedai Mejor, kawasan Citayam, Depok. Pemilik kedai sempat panik lantaran mengira hewan tersebut adalah ular, tapi ternyata pas diangkat petugas adalah biawak.

Video dalam peristiwa itu viral di media sosial usai diunggah akun infodepok. Melalui keterangan tertulisnya disebutkan, kejadian ini berlangsung pada Kamis malam, 26 Agustus 2021.

“Kronologi, sesat sedang melewati salah satu lantai di dekat tembok, tiba-tiba lantai amblas dan setelah di lihat ternyata ada ekor yang bergerak-gerak yang mana awalnya kami mengira itu adalah ular besar,” kata penulis dalam keterangan akun itu dikutip pada Jumat 27 Agustus 2021.

Baca Juga: Geger, Penampakan Sejumlah Mobil BMW Dibandrol Harga Kaki Lima

Lantaran panik dan takut, si pemilik kemudian melaporkan kasus ini petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok.

“Ternyata, setelah ekor ditarik merupakan biawak yang berukuran cukup besar,” katanya lagi.

Diperkirakan, biawak tersebut sedang membuat sarang untuk telur-telurnya di lubang yang dibuat dari kios sebelah. “Saat disenter lubang sangat panjang dari arah kios sebelah,” tulis akun tersebut.

Biawak yang Dikira Buaya

Temuan biawak berukuran besar ini mendapat komentar beragam dari warga net. Beberapa dari mereka ada yang menganggapnya mirip buaya.

“Yahhhhhhh cafe temen gw,” kata seorang warga net.

“Komodo, wkwkwk,” kata yang lain.

“Et buaya apa ya, wkwkkwkwkwkw,” ujar lainnya.

“Gede amad,” kata warga net lainnya.

“Buaya, buaya,” timpal yang lainnya. (rul/*)