Berulah di Depok, Geng Motor Aniaya Warga Pakai Celurit

Ilustrasi penganiayaan di Cilangkap, Depok (Foto: Istimewa)
Ilustrasi penganiayaan di Cilangkap, Depok (Foto: Istimewa)

PANCORAN MAS- Geng motor melakukan penganiayaan terhadap seorang pemuda yang sedang asyik minum kopi di sebuah warung, di Jalan Raya Gelatik, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, pada Selasa 26 Januari 2021.

Akibat ulah brutal pelaku, korban yang diketahui bernama Arfad terbaring lemah di rumah sakit. Pemuda 21 tahun itu mengalami sejumlah luka cukup serius karena sabetan senjata tajam.

Baca Juga: VIDEO: TNI Kirim Ribuan Paket Sembako untuk Anak Panti di Depok

Kejadian bermula ketika korban bersama beberapa rekannya sedang bersantai di sebuah warung kopi. Tiba-tiba mereka diserang oleh kompolotan pelaku yang datang berboncengan menggunakan empat motor.

Namun hanya Arfad yang jadi sasaran karena tak sempat menyelamatkan diri. Menurut keterangan saksi, pelaku melengkapi diri dengan senjata tajam jenis celurit. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 03:00 WIB.

“Luka korban cukup serius di punggung dan tangan kiri akibat dibacok menggunakan celurit, sampai saat ini masih terbaring di rumah sakit,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Hendra

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menggali keterangan saksi dan petunjuk di lokasi kejadian untuk memburu pelaku penganiayaan tersebut. (rul/*)