Berulah di Beji, Pelaku Remas Payudara Diamuk Warga

Foto: Saksi menunjukan lokasi kejadian, kasus remas payudara (Istimewa)

BEJI– Seorang pemuda jadi bulan-bulanan warga lantaran diduga melakukan pelecehan seksual dengan modus remas payudara wanita di kawasan Gang Karet, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok.

Menurut keterangan Arul, salah satu saksi mata, sebelum beraksi pelaku sempat berada di teras salah satu tempat penginapan di gang tersebut, sekira pukul 22:00 WIB, Rabu 28 Oktober 2020. Sekilas tidak ada yang aneh dengan gelagat pemuda berkacamata tersebut.

“Saya lagi diri di depan gerbang, enggak lama dia (pelaku) dari bawah jalan kaki ke arah saya. Lalu saya samperin dan saya tegor udah booking mau menginap disini. Pelaku cuma memperhatikan saya terus,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian pada Kamis 29 Oktober 2020

Menarik Lainnya: Berbekal Tali Pocong, Komplotan Copet Modus Ayan Digulung Polisi

Selang beberapa menit kemudian, seorang wanita keluar dari area kamar penginapan. Dan tanpa banyak basa-basi, pelaku langsung meremas payudaranya hingga korban pun terjungkal.

“Pas dipegang si korban langsung menghindar dan terjatuh, lalu pelaku saya dorong ke dalam, saya kunciin dari luar. Saya sempat nyari linggis takut dia bawa sajam (senjata tajam).”

Tak ingin ambil resiko, Arul kemudian mencari bantuan dengan memanggil warga sekitar. “Ternyata sebelum disini, dia (pelaku) juga megang payudara wanita lain, enggak jauh dari sini,” jelasnya

Warga yang geram sempat menghadiahi pelaku dengan hantaman bogem mentah sebelum akhirnya digelandang polisi. Kasusnya kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Depok.

“Iya benar ada kami amankan seorang pria diduga pelaku pelecehan seksual. Saat ini yang bersangkutan sedang kami perika. Nanti akan kami sampaikan informasi detailnya,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok, Komisaris Polisi Wadi Sabani (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here