Bertahan pada PPKM Darurat, Margocity Sediakan Akses Belanja Online

Margo City (Istimewa)

DEPOK – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat membuat operasional tempat perbelanjaan ditutup sementara, termasuk juga Margocity Mall.

Dengan kondisi itu, tentunya banyak tenan pada pusat perbelanjaan tersebut yang tutup. Tidak ingin menyerah dengan keadaan, manajemen Margocity melakukan sejumlah upaya.

Reza Ardiananda, Marcom Manager Margo City lewat keterangannya menerangkan, pihaknya sangat mendukung kebijakan yang diambil pemerintah.

“Margocity sepenuhnya mendukung upaya pemerintah demi memutus penyebaran virus Covid-19 makadari itu Margocity melakukan penutupan operasional mal sementara mulai tanggal 3 -20 Juli 2021,” kata Reza dilansir Sabtu 3 Juli 2021.

Baca juga: PPKM Darurat Hari Pertama di Depok, Ratusan Kendaraan Diputar Balik

Walau begitu, penutupan tenan tidak dilakukan seluruhnya, sejumlah tenan yang terkategori esensial masih dibuka. Tentunya mekanisme pembukaan tenan dengan sistem protokol kesehatan yang ketat.

Sebagai cara untuk membuat pelanggan masih bisa berbelanja. Pihaknya telah menyediakan sejumlah cara, mulai dari berbelanja secara online, mengunakan delivery servis dan melalui Media sosial [email protected]

Sejumlah Tenan Margocity Buka

“Penutupan operasional tidak diberlakukan bagi seluruh tenant, beberapa yang masuk dalam kategori essential tetap buka dan bagi tenant khusus untuk makanan (F&B) diberlakukan take away & delivery. Sehingga selama penutupan sementara operasionalmal, customer masih dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari,” papar dia.

Baca jugaIni Sederet Aturan Pejalanan Dalam Negeri Saat PPKM Darurat

Menurut dia, selama melakukan penutupan sementara operasional Margocity 1mal, mereka tetap melakukan beragam upaya pencegahan penyebaran dan penularan Virus COVID-19 di area publik.

“Dimulai dengan meningkatkan kebersihan di area publik tentunya menjaga higienitas beragam sarana yang digunakan oleh publik pada area perbelanjaan kami,” jelas dia.

Sebelumnya, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengaku siap melaksanakan PPKM Darurat Jawa-Bali yang akan diberlakukan mulai tanggal 3-20 Juli 2021.

Idris pun meminta maaf kepada masyarakat karena dengan diberlakukannya PPKM Darurat Jawa-Bali ini akan berpengaruh lagi terhadap aktivitas masyarakat di Kota Depok.

“Mohon maaf sekali kalau dalam PPKM Darurat atau PSBB total ini, kegiatan di rumah ibadah sementara kita tutup, termasuk kegiatan salat fardhu, bagi muslim namanya salat jumat, juga kegiatan ibadah di rumah ibadah lainnya kita tutup,” kata Idris dalam keterangan persnya, Kamis 1 Juli 2021. (lala/*)