Berpakaian Dinas, Kapolri Juga Datangi Istana

0
134

JAKARTA-Setelah lima nama tokoh nasional yang hadir di Istana Negara. Kini giliran Kapolri, Jenderal Tito Karnavian, yang terlihat hadir di kantor presiden di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, itu Senin (21/10/2019).

Namun, kedatangan Kapolri berbeda dengan kelima tokoh yang telah lebih dulu datang mengenakan pakai baju putih celana hitam. Kapolri tetap memakai pakaian dinas kepolisian.

Kepada awak media sebelum masuk ke dalam Istana, Kapolri mengaku belum tahu apa yang akan dibahas oleh presiden nanti.

Namun, orang nomor satu di kepolisian RI ini berpendapat bahwa presiden akan mempertanyakan perihal keamanan di Indonesia.

“Kemungkinan akan membahas masalah kamtibmas ya, terutama setelah pelantikan presiden dan menjelang pelantikan para menteri. Prinsipnya, kami siap mengamankan,” kata Kapolri.

Pada kesempatan ini, Kapolri juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menjaga keamanan selama perhelatan Pemilu 2019.

“Ini proses pemilu yang sangat panjang ya. Saya terima kasih kepada Alloh SWT, dan semua pihak yang telah membantu TNI-Polri menjaga keamanan, mulai dari sebelum pemilu sampai pelantikan presiden kemarin,” tuturnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here