Bermain dengan 10 Orang, Persita Mampu Kalahkan Persela

Skor akhir pertandingan Persela Lamongan vs Persita Tangerang.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)
Skor akhir pertandingan Persela Lamongan vs Persita Tangerang.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

DepokToday-Meski bermain dengan 10 orang, Persita Tangerang mampu mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 1-0 di pertandingan BRI Liga 1, Jumat 17 September 2021.

Duel Persita melawan Persela di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, itu merupakan pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 musim ini.

Persita yang tampil dengan 10 pemain sejak menit 57 setelah dikartumerahkannya Aldi Al Cahya, justru berhasil memenangkan pertandingan. Rifky Dwi Septiawan menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol di laga tersebut.

Saat ini Persita berada di posisi ketiga pada klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022 dengan perolehan poin sama seperti Bali United (peringkat 1) dan Persib Bandung (peringkat 2).

Pertandingan Borneo FC melawan PS. Barito Putera.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)
Pertandingan Borneo FC melawan PS. Barito Putera.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

Sementara di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Borneo FC saling berbagi poin satu dengan PS. Barito Putera. Kedua tim bermain dengan skor akhir sama kuat yaitu 1-1. Di stadion yang sama, malam harinya, Persikabo 1973 juga bermain imbang dengan Persik Kediri dengan skor 2-2.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan Ketiga BRI Liga 1 Hari Jumat-Minggu

BACA JUGA: Pekan Pertama BRI Liga 1 Tuntas, Tim Ini Jadi “Bang Jagonya”

BACA JUGA: Rekap Hasil, Klasemen, Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 2021-2022

Rampungnya tiga pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1, maka masih menyisakan enam pertandingan lagi yang berlangsung pada hari Sabtu, 18 September 2021 dan Minggu, 19 September 2021.

Laga Persikabo 1973 vs Persik Kediri.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)
Laga Persikabo 1973 vs Persik Kediri.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

Untuk hari ini, sebanyak empat laga akan dipertandingkan. Dua dari empat pertandingan yang tersaji menadi sorotan, yakni PSM Makassar vs Persebaya Surabaya dan Bali United vs Persib Bandung. Dua laga lainnya adalah PSIS Semarang menghadapi Persiraja Banda Aceh dan Bhayangkara FC melawan Madura United FC.

Khusus pertandingan Bali United vs Persib Bandung diprediksi akan berlangsung seru. Karena kedua tim saat ini menjadi tim teratas di klasemen BRI Liga 1 2021-2022 dengan sama-sama mengoleksi enam poin. Artinya siapapun di antara keduanya yang memenangkan laga nanti dipastikan akan menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Sedangkan dua laga lainnya dipertandingkan pada hari Minggu, 19 September 2021. Di mana PSS Sleman menjajal kekuatan Arema FC, dan ditutup dengan pertandingan antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta.

(tdr/*)