Berita Terpopuler DepokToday, 24 Juli 2021: Orang Jawa Setara Ratu Belanda, Sosok Cantik Dari Baduy

Kulit putih Dewi tampak menurun pada sang buah hati. Tak sedikit warganet yang menyangka bahwa paras cantik Dewi berasal dari keturunan Arab. Padahal ia asli suku Baduy.

“Banyak yang komen, teh Dewi mirip orang Arab. Memangnya ada keturunan Arab?,” kata pemilik akun kanal YouTube Monti absurd.

“Enggak ada. Orang Baduy tulen,” jawabnya.

Selama ini Dewi Baduy menyibukkan diri sebagai ibu rumah tangga. Sementara suami bekerja di ladang, ia akan memasak dan sesekali menenun kain.

“Kegiatannya paling di rumah, masak. Bikin kerajinan, nenun bikin selendang,” kata Dewi.

Ia mengaku, selama pandemi COVID-19, tak banyak wisatawan yang datang. Karena itulah Dewi pun memilih menunggu ada yang memesan hasil tenunannya.

“Di rumah saja, suami di ladang. Sepi pengunjung. Biasanya ada yang pesan (hasil tenun), nanti dikirim,” katanya.

Parasnya yang cantik dan berkulit putih mulus membuat banyak netizen  kagum dan penasaran dengan rahasia kecantikan Dewi. Namun ia menegaskan, semua itu alami. Bahkan, rambut hitam berkilaunya sudah asli sejak lahir.

“Skincare? Enggak, lahir alami ini dari sananya. Enggak pakai apa-apa. Rambut cuma pakai shampo biasa,” ucap Dewi.

Saat ini, Dewi tinggal di kampung yang sebagian besar dihuni oleh kerabatnya. Adik perempuannya yang tak kalah cantik pun beberapa kali terlihat dalam video.

Salah seorang saudara perempuannya pun sempat viral, namanya Ayu. Mereka masih tinggal di kampung yang sama.

“Di sini ada berapa rumah atau KK teh? Kalau sama Ayu juga saudara ya teh, sepupuan?,” tanya sang perekam video.

“Iya. Di sini ada 150 (kepala keluarga),” jawab Dewi.

  1. Menhan Prabowo Borong Pesawat Tempur, Begini Kecanggihannya

Kementerian Pertahanan di bawah komando Prabowo Subianto dikabarkan sepakat memborong enam unit pesawat tempur jenis T-50i Golden Eagle dari Korea Selatan.

Dilansir dari Hops.id jaringan DepokToday.com, pesawat super canggih itu merupakan hasil pengembangan Korean Aerospace Industries dengan Lockheed Martin asal Amerika Serikat.

Kepastian mengenai pembelian unit pesawat disampaikan oleh Kepala Biro Humas Sekretariat Jenderal Kemhan, Marsma TNI Penny Radjendra, melalui keterangan resminya.

Menhan RI, Prabowo Subianto (Istimewa)
Menhan RI, Prabowo Subianto (Istimewa)

“Ini merupakan kontrak pengadaan yang kedua dan kelanjutan kerja sama dengan perusahaan Korea Aerospace Industries (KAI),” katanya dikutip pada Kamis 22 Juli 2021.