Berita Terpopuler DepokToday, 22 Juli 2021: Sosok Cantik Dari Baduy, Ujian Sang Juara Asia  

“Di rumah saja, suami di ladang. Sepi pengunjung. Biasanya ada yang pesan (hasil tenun), nanti dikirim,” katanya.

Parasnya yang cantik dan berkulit putih mulus membuat banyak netizen  kagum dan penasaran dengan rahasia kecantikan Dewi. Namun ia menegaskan, semua itu alami. Bahkan, rambut hitam berkilaunya sudah asli sejak lahir.

“Skincare? Enggak, lahir alami ini dari sananya. Enggak pakai apa-apa. Rambut cuma pakai shampo biasa,” ucap Dewi.

Saat ini, Dewi tinggal di kampung yang sebagian besar dihuni oleh kerabatnya. Adik perempuannya yang tak kalah cantik pun beberapa kali terlihat dalam video.

Salah seorang saudara perempuannya pun sempat viral, namanya Ayu. Mereka masih tinggal di kampung yang sama.

“Di sini ada berapa rumah atau KK teh? Kalau sama Ayu juga saudara ya teh, sepupuan?,” tanya sang perekam video.

“Iya. Di sini ada 150 (kepala keluarga),” jawab Dewi.

2. Ujian Sang Juara Asia di Piala Emas Concacaf 2021

Selain Grup C Piala Emas Concacaf 2021, dua tim di Grup D, Honduras dan Qatar, juga akan memperebutkan posisi teratas klasemen akhir turnamen.

Honduras dan Qatar bertemu untuk menentukan nasib mereka setelah babak penyisihan grup pada Rabu 21 Juli 2021 pagi WIB di Stadion BBVA, Houston.

Skuat Qatar di Piala Emas 2021.(Foto: concacaf.com)
Skuat Qatar di Piala Emas 2021.(Foto: concacaf.com)

Qatar memulai turnamen dengan hasil imbang 3-3 melawan Panama dan  kemenangan pertama mereka atas Grenada, 4-0.

Namun untuk memastikan tempat di babak berikutnya, juara Piala Asia AFC membutuhkan setidaknya hasil imbang untuk maju ke babak sistem gugur. Tuan rumah Piala Dunia Qatar juga bisa melakukannya sebagai juara grup apabila memetik kemenangan.

Honduras telah mengamankan penampilan babak sistem gugur pertama mereka sejak edisi 2017. Tiga kali sebelumnya, tim dari Amerika Tengah ini memulai kampanye Piala Emas mereka dengan dua kemenangan, mencapai final pada 1991 dan semifinal pada 2013.

Baik Honduras dan Qatar memulai dengan serangan yang baik, mencetak tujuh gol melalui dua pertandingan grup pertama mereka.

Dari 16 tim di Piala Emas, hanya Kanada dan Amerika Serikat yang mencetak lebih banyak gol. Kedua belah pihak juga akan berusaha untuk tetap tak terkalahkan dalam edisi turnamen ini.

Qatar, yang berpartisipasi dalam Piala Emas pertamanya, belum pernah kalah di turnamen tersebut, sementara Honduras berharap untuk menyelesaikan babak penyisihan grup dengan tiga kemenangan beruntun untuk pertama kalinya.

Satu-satunya waktu Honduras tampil sempurna di babak penyisihan grup adalah pada edisi 2000, di mana hanya dua pertandingan yang dimainkan di babak pembukaan.