Berita Terpopuler DepokToday, 20 Juli 2021: Liga Champions UEFA, Siti Fadilah Blak-Blakan

Ade Armando (Istimewa)
Ade Armando (Istimewa)

“FUCK YOU ADE ARMANDO FUCK YOU,” tulis Profesor Sulfikar di akun @sociotalker dikutip Senin 19 Juli 2021.

Tak tinggal diam, Ade kemudian merespons kemarahan si profesor. Ia meminta Profesor Sulfikar tenang merespon data kematian COVID-19 di Indonesia dan Inggris

“Lho ini bukannya orang Indonesia yang jadi Profesor di Singapura? Kok ngamuk? Sabar, dik, sabaaar. Masalahmu di mana?” tulisnya membalas.

4. Harus Kasihan Apa Kesal Ya, Perempuan Ini Belanja Setroli Tapi bayarnya ..

Video perempuan berbaju hitam yang sedang belanja terlibat perdebatan dengan pihak keamanan viral di media sosial. Video tersebut diunggah akun Instagram depok24jam pada Senin 19 Juli 2021.

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan yang sedang belanja membawa troli diminta pihak keamanan untuk ikut. Pengunggah video menuliskan jika kejadian tersebut berlangsung pada Minggu malam, 18 Juli 2021.

“Kemarin ada sedikit kehebohan di Tiptop sekitar jam 19,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Menurut pengunggah, ibu-ibu itu hendak berbelanja namun tidak membawa uang ketika sampai di kasir. Perempuan tersebut mengatakan ke kasir, jika belanjaan yang dia beli ini akan dibayar oleh Allah SWT.

Tangkapan layar video perempuan yang belanja setroli (Instagram depok24jam)
Tangkapan layar video perempuan yang belanja setroli (Instagram depok24jam)

“Jadi ada ibu-ibu belanja pas di kasir ngaku nggak punya uang dan bilang dibayarinnya biar sama Allah,” sebut keterangan video itu.

Ibu itu juga mengaku jika anak-anaknya belum makan hingga dia berbuat seperti itu. Lalu, pihak keamanan mendatangi ibu itu dan mengamankannya.

“Mungkin dia lagi nggak punya uang dan berharap ada orang yang bayarin. Saya tunggu di pintu ke luar nggak nongol2,”

Hingga berita ini ditulis,video itu berhasil menarik perhatian 117.102 warga net, dan juga dikomentari 897 orang. Kebanyakan dari warga net geram dengan aksi perempuan tersebut.

Kebanyakan warga net mengatakan, jika memang tidak punya uang, seharusnya ibu itu tidak berharap belas kasihan orang lain.

Namun, ada juga yang iba karena menganggap perempuan tersebut benar-benar membutuhkan. Ada juga menganggap perempuan tersebut stress.

Salah satunya akun @anisasxx ‘yaallah buk orng juga lagi pada susah’. tulis akun tersebut.

Bu tuhan juga marah kalo melihat hambanya meminta belas kasihan tulis akun @Indrahmdl**.