Berhadiah Sembako, Warga Antusias Ikuti Vaksin Polsek Cimanggis

Polsek Cimanggis gelar vaksinasi massal di Sukatani, Depok. (DepokToday.com)
Polsek Cimanggis gelar vaksinasi massal di Sukatani, Depok. (DepokToday.com)

CIMANGGIS- Polsek Cimanggis kembali menggelar program vaksinasi massal. Kali ini, sasarannya adalah sejumlah warga yang berada di wilayah Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Depok, pada Kamis 15 Juli 2021.

Kepala Polsek Cimanggis, Komisaris Polisi Ibrahim J Sadjab menuturkan, pada kegiatan hari ini, pihaknya menyiapkan sebanyak 300 dosis vaksin Sinovac dan sejumlah paket kebutuhan pokok untuk warga kurang mampu.

“Pada program vaksinasi massal hari ini, kami targertkan 300 orang. Selain itu kami juga menyiapkan sejumlah paket sembako yang akan dibagikan untuk warga kurang mampu di wilayah tersebut,” kata Ibrahim di dampingi Wakapolsek Cimanggis, AKP Sulani dan Kanit Binmas Iptu Rudi.

Aksi kemanusian yang dilakukan jajaran Polsek Cimanggis ini mendapat respon hangat dari warga sekitar. Bahkan, saking semangatnya, tak sedikit yang rela datang sejak pagi.

Baca Juga: Minggu Kedua PPKM Darurat, GTPPC: Terjadi Penurunan Mobilitas Warga

Ibrahim mengatakan, pada pelaksanaan vaksinasi ini pihaknya bekerjasama dengan tenaga medis dari Klinik Kasih Bunda. Adapun sasara utamanya adalah para pemuluh atau pekerja yang biasa di lapangan.

“Mereka paling rentan terpapar virus COVID-19. Namun demikian, kami juga mengimbau agar warga yang telah menjalani vaksin tetap menjaga protokol kesehatan, tetap mengenakan masker, mencuci tangan, dan hindari kerumunan.”

Polsek Cimanggis Optimis

Program vaksinasi massa ini belakangan kian gencar dilakukan Polres Metro Depok dan jajaran. Langkah ini dilakukan sesuai dengan target pemerintah yang tujuannya menekan laju penyebaran COVID-19. (rul/*)