Bengis Saat Berulah, Empat Begal Ini Ternyata Masih ABG

Ilutrasi begal (Istimewa)
Ilutrasi begal (Istimewa)

DEPOK– Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Pancoran Mas berhasil meringkus kelompok begal sadis yang tak segan-segan melukai korbannya di wilayah Depok, Jawa Barat. Ironisnya, para pelaku ternyata adalah remaja dibawah umur.

Kasubag Humas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Polisi Elly Pandiansari mengungkapkan, para pelaku yang berhasil dibekuk berjumlah empat orang. Mereka masing-masing bernisial MRA alias Kicret (17 tahun), BM (17 tahun), ZAI alias Zidan (17 tahun) dan GSS alias Gilang (17 tahun). Ke empat remaja putus sekolah itu dibekuk di wilayah Jakarta Selatan.

“Mereka dibekuk di tempat persembunyiannya di kawasan Jalan Jagakarsa, Jakarta Selatan tadi pagi,” kata Elly pada Jumat 8 Mei 2020

Kicret CS diburu polisi usai melakukan aksi pencurian dengan kekerasan di Jalan Raya Cipayung, Depok, depan Masjid Nurul Yaqin sekira pukul 01:35 WIB pada Senin, 27 April 2020.

“Jadi mereka ini beraksi empat orang saling berboncengan. Mereka ini mengancam korban menggunakan celurit untuk menyerahkan motornya sampai terjatuh dan langsung mengambil sepeda motor korban,” ucap Elly

Selain mengamankan para pelaku, polisi juga mendapati barang bukti kejahatan di antaranya, tiga unit motor, tiga unit Hp dan dua bilah senjata tajam jenis celurit. Kasusnya dalam penyelidikan lebih lanjut Polsek Pancoran Mas, Depok. (rul/*)