Belum Sempat Begituan Sama PSK, Oknum Satpol PP Malah Bengep

Oknum Satpol PP dikeroyok preman saat sewa PSK (Foto: Istimewa)
Oknum Satpol PP dikeroyok preman saat sewa PSK (Foto: Istimewa)

DepokToday- Seorang oknum petugas Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP, babak belur usai dikeroyok sejumlah orang ketika sedang ngamar bersama wanita pekerja seks komersil (PSK).

Peristiwa ini terekam kamera CCTV hotel, tempat oknum tersebut berkencan dengan PSK. Alhasil videonya pun viral di media sosial. Salah satu akun Instagram yang memposting kejadian itu adalah fakta.indo.

Baca Juga: Pengemudi Minibus Hantam Pohon di Juanda, Evakuasi Korban Berjalan Dramatis

Dalam keterangan yang diunggah akun tersebut, diduga pemicu aksi pengeroyokan tersebut karena sang oknum Satpol PP kurang memberikan bayaran.

Kejadian bermula saat korban membuka aplikasi dan memesan cewek bookingan dengan tarif Rp 600 ribu untuk sekali berhubungan badan.

Baca Juga: Jangan Takut Sakit, Dokter Zaidul Bocorkan Manfaat Mandi Hujan

Setelah saling sepakat, korban kemudian pergi ke sebuah hotel. Di dalam kamar, sudah ada perempuan yang dipesannya tadi. Namun PSK itu meminta bayaran di depan, tapi korban hanya memberikan uang Rp 200 ribu sebagai tanda jadi.

“Nah si perempuan ini tidak terima lalu menghubungi enam teman prianya,” kata Kapolsek Pekanbaru Kota, Ajun Komisaris Polisi Josina Lambi Ombir dikutip pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Kondisi Petugas Satpol PP Usai Dikeroyok

Setibanya di hotel tersebut, enam pria itu langsung masuk ke kamar dan mengeroyok korban yang belum sempat melakukan seks kilat.

Usai korbannya babak belur dan tak berdaya, enam pria tadi pergi bersama wanita bookingan tersebut. Terkait status korban, Josina pun tak menampik bahwa ia bekerja sebagai petugas Satpol PP. “Oknum ya,” katanya.

Baca Juga: Modus Baru Penyelundupan Narkotika di Lapas Garut, Menggunakan Tulang Ayam

Saat ini korban sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit karena mengalami luka serius. Sedangkan para pelaku, termasuk satu wanita PSK yang dipesan korban telah dibawa ke Polsek Pekanbaru Kota guna penyelidikan lebih lanjut. (rul/*)