Belum Ada yang Bisa Goyang PSV Eindhoven di Puncak Klasemen

Para pemain PSV merayakan salah satu gol ke gawang AZ Alkmaar.(Foto: Twitter/Eredivisie)
Para pemain PSV merayakan salah satu gol ke gawang AZ Alkmaar.(Foto: Twitter/Eredivisie)

DepokToday-PSV Eindhoven masih belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara Eredivisie Belanda musim 2021-2022 yang telah memasuki pertandingan pekan keempat.

PSV kokoh di posisi teratas klasemen dengan 12 poin hasil dari empat kemenangan berturut-turut. Yang terakhir, PSV menang telak 3-0 melawan AZ Alkmaar di Stadion AFFAS, Minggu 12 September 2021.

Tiga gol kemenangan PSV atas tim tuan rumah itu disumbang oleh Olivier Boscagli pada menit 14, Yorbe Vertessen di menit 69, dan Ritsu Doan menit 83.

Tiga kemenangan sebelumnya diraih PSV masing-masing saat dijamu oleh Heracles pada pertandingan perdana yang berakhir dengan skor 1-0, kemudian Cambuur 4-1, dan Groningen 5-2.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Eredivisie: Ajax Tertahan, Feyenoord & PSV Tak Terbendung

BACA JUGA: PSV & Ajax Sama-sama Menang Lima Gol, Feyenoord Tumbang

BACA JUGA: Ajax Amsterdam Menang Besar di Laga Pembuka Eredivisie

Penyerang Ajax, Sebastien Haller.(Foto: Twitter/Eredivisie)
Penyerang Ajax, Sebastien Haller.(Foto: Twitter/Eredivisie)

Sementara itu, Sebastien Haller menjadi aktor utama kemenangan Ajax Amsterdam saat melakoni laga tandang ke markas Zwolle di Stadion IJsseldelta, Sabtu 11 September 2021.

Kemenangan ini memposisikan Ajax di peringkat kedua klasemen dengan sepuluh poin, terpaut dua digit dari pimpinan klasemen, PSV Eindhvoen.

Dua pertandingan di hari Sabtu kemarin lainnya, Twente mampu mengatasi Utrecht 1-0, dan Cambuur menang besar dengan skor 5-2 atas Go Ahead Eagles.

Sementara di laga hari ini selain kemenangan PSV melawan AZ Alkmaar, ada pula pertandingan antara NEC versus Willem II yang berakhir imbang 0-0.

Hasil seri juga didapat oleh Groningen yang menjamu Heerenveen, di mana laga yang berlangsung di Euroborg itu berakhir dengan skor 1-1. Sedangkan Sparta Rotterdam mampu menjinakkan Fortuna Sittard 3-1.

Eredivisie Belanda pekan keempat masih menyisakan satu laga lagi. Waalwijk berjumpa Vitesse yang dihelat di Stadion Mandemakers. Hingga berita ini ditulis pertandingan kedua tim tengah berlangsung.

(tdr)