Belajar Dunia Properti Bisa di Komunitas Property Academy

Ilustrasi anggota Komunitas Property Academy Pinhome.(Foto: Istimewa)
Ilustrasi anggota Komunitas Property Academy Pinhome.(Foto: Istimewa)

JAKARTA—Platform e-commerce jual, beli, dan sewa properti, Pinhome, meluncurkan Komunitas Property Academy sebagai media belajar masyarakat terhadap dunia properti.

Peluncuran ini sejalan dengan misi Pinhome agar properti lebih aksesibel bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam memiliki hunian dan seluruh UMKM memiliki rumah usahanya sendiri.

Keanggotaan komunitas bersifat gratis dan terbuka bagi semua kalangan. Proses pembelajaran di Property Academy terbagi menjadi beberapa sesi yakni kelas webinar, Bahas Tuntas Properti, serta konsultasi langsung dengan ahli properti lewat pesan WhatsApp.

DIBACA JUGA: [OPINIKU] Strategi Pemasaran Properti Saat Pandemi Virus Corona

Untuk webinar, kelas dilakukan melalui platform Zoom dengan menghadirkan ahli atau tenaga profesional sebagai pembicara.

Nantinya, materi webinar akan diberikan gratis dalam bentuk e-book. Sedangkan di sesi Bahas Tuntas Properti, para peserta akan diberikan ruang untuk berbagi dan berdiskusi dengan ahli properti Pinhome.

Head of PR & Marketing Pinhome,  Dani Budianto, menuturkan, peluncuran Property Academy merupakan wujud misi Pinhome untuk membuat properti dapat diakses oleh semua orang.

Kata dia, Property Academy juga diharapkan dapat meruntuhkan stigma di masyarakat bahwa dunia properti identik dengan hal-hal ribet dan sulit dipelajari.

“Property Academy Pinhome adalah media kami untuk berinteraksi dengan seluruh penggiat dan peminat property, baik pada saat event online maupun grup WhatsApp yang kami kelola. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk membuat properti dapat diakses untuk semua orang,” ujar Dani dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

DIBACA JUGA: Geliat Properti Seiring Dibukanya Tol Desari Seksi II

Selain webinar dan Bahas Tuntas Properti, para anggota Komunitas Property Academy juga akan mendapatkan akses untuk berkonsultasi langsung dengan konsultan properti Pinhome.

Dengan akses ini, anggota diharapkan dapat menemukan hunian idaman dengan harga dan kualitas terbaik.

Menariknya, seluruh anggota komunitas berkesempatan mendapatkan cashback hingga 0,6 persen untuk setiap transaksi hunian melalui Pinhome.

DIBACA JUGA: Pengembang Dave Apartemen Kerjasama dengan BRI Pancoran

Mereka juga akan menjadi orang pertama yang mendapatkan informasi, berita, promosi, serta listing terbaru dari seluruh rekanan agen Pinhome.

Untuk bergabung menjadi anggota Komunitas Property Academy, silakan kunjungi situs www.pinhome.id, pilih “Belajar Properti” di pojok kanan atas, lalu klik “Property Academy”.

Kemudian pilih tab “Gabung Komunitas”, Anda akan diarahkan untuk mengisi formulir pendaftaran. Atau cukup kunjungi tautan berikut: https://www.pinhome.id/pages/propertyacademy/.

(tdr/*)